mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
25 Juni 2022

Kesal “Malak” Uang Seribu Tak Digubris, Pemuda di Tembilahan Tusuk Korban Gunakan Sajam

Tembilahan – Ar (18) diringkus pihak kepolisian pada jumat (27/5/22) malam. Warga jalan M Boya Kelurahan Tembilahan kota, Kecamatan Tembilahan ini disangkakan sebagai pelaku penikaman terhadap korban Id (54) di TKP jalan H Said pada rabu (25/5)

Keterangan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah, penganiayaan dilatarbelakangi tindakan pelaku yang meminta uang Rp1000 kepada korban.

Saat itu korban mengatakan tidak ada uang dan kemudian membelangi pelaku, saat itulah korban ditusuk pelaku dengan senjata tajam jenis pisau pada bagian punggung, dan selanjutnya pelaku meninggalkan korban begitu saja.

Tak lama berselang seorang warga melihat korban dalam keadaan terluka dengan posisi pisau masih menancap di punggung, warga tersebut lalu membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Peristiwa penusukan ini kemudian dilaporkan anak korban ke pihak kepolsian,” Ujar AKP Amru

“Setelah melakukan penyelidikan atas tindak penganiayaan ini diketahui pelaku berinisial Ar. Pelaku berhasil kami tangkap di sebuah warung Jalan M. Boya Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan,” ditambahkan Amru

Kasat Reskrim menuturkan, dari hasil interogasi, pelaku mengakui tindakan  penganiayaan tersebut dilakukannya seorang diri.

“Setelah ditangkap, pelaku dibawa ke Polres Inhil untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” Akhiri AKP Amru./wan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: