mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
25 Juni 2022

Bupati Inhil Serahkan SK CPNS dan PPPK Formasi Tahun 2021

Tembilahan – Bupati Indragiri Hilir ( INHIL) Drs. H.M Wardan MP  menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan PPPK Pemkab Inhil Formasi tahun 2021 di gedung Engku Kelana Tembilahan, Rabu (18/5).

Penyerahan SK CPNS dan PPPK ini diberikan kepada 254 orang, dengan rincian  tenaga Guru PPPK sebanyak 126, tenaga kesehatan 89 dan tenaga teknis sebanyak 39.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada para CPNS dan PPPK serta  berharap mereka bisa mengemban amanah dengan penuh tanggungjawab.

“Buktikan saudara-saudara memang memiliki kompetensi, kemampuan, dan keterampilan teknis sehingga terpilih menjadi CPNS dan PPPK,” pesan Bupati

Selanjutnya Bupati juga berpesan harus dapat memahami posisi dan peran sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Dikatakannya juga, salah satu tuntutan terbesar dari masyarakat terhadap aparat pemerintah saat ini adalah pelayanan publik yang berkualitas dan responsif, pemerintah diharapkan memberikan pelayanan cepat, tepat dan transparan.

“Untuk itu, kita sangat membutuhkan sosok ASN yang mempu memberikan dan mengaplikasikan tugas dan fungsi sebagai aparat pelayanan,” ujarnya.

Terakhir dikatakan Bupati ini penting agar para abdi Negara ini untuk dapat memberikan kontribusi positif bagi proses pencapaian tujuan organisasi, serta implementasi visi-misi Kabupaten Indragiri Hilir.

“Jadi saya berharap kepada saudara-saudara mampu memberikan kontribusi yang positif bagi proses pencapaian tujuan organisasi, serta implementasi visi misi Kabupaten Indragiri Hilir,” tutup Bupati HM Wardan.

Penyerahan SK CPNS dan PPPK Formasi tahun 2021 ini turut dihadiri Sekdakab Inhil, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), serta pejabat terkait lain./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: