mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
25 Juni 2022

Kadis PMD Inhil Akan Panggil Kades Saka Palas Jaya

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Budi N Pamungkas, S.STP, M.Si

DETIKRIAU.ID, INDRAGIRI  HILIR – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Budi N Pamungkas, S.STP, M.Si akan segera memanggil secara tertulis Kepala Desa Saka Palas Jaya dan Panitia Pelaksana seleksi Sekertaris Desa dan Kepala Dusun.

Terkait dengan persoalan yang ada di Desa Saka Palas Jaya, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil sebelumnya informasi ini sudah dari rekan-rekan yang ada di sana. Untuk itulah saya memanggil Kepala Desanya dan Ketua panitia secara lisan untuk datang ke kantor agar persoalan yang terjadi ini dapat terselesaikan serta menemukan solusi,” kata Budi Kadis DPMD Inhil, Selasa (17/5/2022).

Ia juga mengungkapkan sampai sekarang Kades dan Ketua panitia tidak kunjung datang ke kantor dan pemanggilan ini sudah terhitung tujuh hari.

“Jadi, kami akan memanggil Kades dan Ketua panitia secara administrasi yaitu menyurati mereka. Jangan sampai persoalan ini semakin larut dan tidak ada titik terangnya, karena informasi yang saya terima memang bener ada kendala, untuk itu dipanggil di kantor agar bisa disampaikan secara langsung kendala dan hambatannya,” ungkapnya.

Budi N Pamungkas yang juga saat ini menjabat sebagai Plt Kadinkes menambahkan, pihaknya selalu terbuka dan menerima bila terdapat persoalan atau ingin melakukan suatu kegiatan, tujuannya adalah agar persoalan seperti saat ini terjadi bisa diatasi.

“Maka dari itu, saya berharap kepada seluruh kepala desa agar selalu berkoordinasi dengan kami bila melaksanakan suatu kegiatan, paling tidak menyurati kami untuk memberikan informasi kegiatan di desa. Namun yang ada saat ini hanya sampai di tingkat kecamatan, dan ke kami terkadang lupa.  Nah jika terjadi persoalan, kawan-kawan dari media tentunya mencari kami. Artinya jika meminta bantuan ataupun terkait administrasi serta aturan, sebenarnya kami siap membantu, jangan kesannya seperti kucing-kucingan,” pesannya.

Untuk diketahui, panitia penyelenggara uji kompetensi Sekretaris Desa dan Kepala Dusun Desa Saka Palas Jaya, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil 2022 sampai saat belum menyerahkan laporan ke kecamatan.

Dimana pelaksanaan uji kompetensi di Desa Saka Palas Jaya ini dilaksanakan 4 Februari 2022 yang lalu dan di ikuti orang 5 calon Sekdes dan 2 Kadus. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: