mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
25 Mei 2022

Di tanah Merah, Sambu Group Bagikan 5.904 Kaleng Biskuit Lebaran

Penyerahan Biskuit di Kecamatan Tanah Merah, Desa Sungai NyiurOlehPerwakilan Dari Sambu Group

Tanah Merah – Menjelanghari Raya IdulFitri, Sambu Group selalu berbagi biskuit,  tradisi menarik sejak lebih dari 20 tahun silam. Setiap tahunnya, yang menjadi target distribusi adalah masyarakat sekitar dan juga kaum dhuafa di sekitar lokasi perusahaan. Demikian pula yang dilakukan oleh Sambu Group untuk wilayah kerja di Kecamatan Tanah Merah.

Di Kecamatan Tanah Merah, 5.904 Kaleng atau 984 Dus Biskuit lebaran diperuntukan bagi 10 Desa, yakni Desa Tanah Merah, Kuala Enok, TekulaiHilir, Tekulai Hulu, Tekulai Bugis, Tanjung Baru, Tanjung Pasir, Sungai Laut, Selat Nama, serta Sungai Nyiur yang disalurkan pada senin tangal 25 April 2022.

Penyerahan Biskuit di Kecamatan Tanah Merah

“Kegiatan sosial ini turut didukung oleh Yayasan Bahtera Dwipa Abadi yang memiliki visi serupa dengan kami untuk dapat meningkatkan kesejahteraan komunitas masyarakat khususnya atas keberlangsungan ekosistem kelapa selama ini. Kegiatan ini disambut dengan baik dan menjadi momen yang selalu dinanti oleh masyarakat,” jelas Fitriadi selaku Humas Sambu Group di Kuala Enok.

“Program Sambu Group sangat menyentuh dan masyarakat senang akan hal itu. Kami juga sangat senang karena kegiatan ini terus berjalan setiap tahunnya menjelang Hari Raya IdulFitri.” Ujar Suhaidi, Sekretaris Desa Sungai Nyiur.

Selain bertujuan untuk merayakan manisnya momentum Hari Raya Idul Fitri tahun ini, penyaluran biscuit disekitar lokasi operasional perusahaan ini merupakan komitmen Sambu Group sebagai bagian dari masyarakat.

“Tradisi pembagian biscuit ini juga merupakan wujud syukur perusahaan selama iniatas setiap pencapaiannya. Kami sadar bahwa Sambu Group bisa bertahan selama ini dan tumbuh berkembang karena adanya dukungan masyarakat sekitar,” tutupFitriadi./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: