mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
25 Mei 2022

Di Pulau Burung, Sambu Group Berbagi 2.670 Kaleng Biskuit Idul Fitri 1443H untuk masyarakat

Pulau Burung – Menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H/2022, Sambu Group kembali memanfaatkan momentum ini untuk berbagi dengan masyarakat dhuafa di Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir Riau. Pada hari Jumat, 22 April 2022. Sambu Group yang diwakili oleh Rusdam menyerahkan biskuit lebaran secara simbolis kepada perwakilan pemerintah kantor Desa Pulau Burung.

Pembagian biskuit Lebaran merupakan tradisi yang dimulai sejak tahun 1998. Kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan ini diinisiasi oleh PT Pulau Sambu bersama dengan PT Riau Sakti United Plantations sebagai bagian dari Sambu Group dan didukung oleh Yayasan Bahtera DwipaAbadi (YBDA).

“Kami telah distribusikan sebanyak 445 dus atau 2.670 kaleng biskuit lebaran untuk masyarakat di sekitar Pulau Burung”, ujar Rusdam. “Distribusi biskuit Lebaran ke tiga desa di Kecamatan Pulau Burung, yakni di Desa Pulau Burung, Desa Sungai Danai, Desa Teluk Nibung dan kepada masyarakat yang bertempat di sekitar lokasi usaha perkebunan Sambu Group”, imbuhnya.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Sambu Group berharap semua lapisan masyarakat dapat merasakan kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri. Di bulan yang penuh dengan keberkahan ini, Sambu Group ingin berbagi kebahagiaan di Hari Raya bersama kaum dhuafa di sekitar wilayah operasi perusahaan. Telebih di desa-desa dimana petani kelapa bermukim, halmana mereka memiliki peranan yang sangat penting akan keberlangsungan ekosistem kelapa Indonesia di Indragiri Hilir.

Tradisi berbagi biskuit Lebaran merupakan salah satu semangat Sambu Group untuk berkontribusi di tengah masyarakat.  Selama lebih dari 20 tahun, Sambu Group telah berbagi menyambut Lebaran dengan masyarakat sekitar sebagai bentuk perhatian dan kebersamaan. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan bagi masyakarat sekitar./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: