mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
2 Oktober 2022

Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Kab. Inhil Berbagi Sembako

Ketua Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Kabupaten Indragiri Hilir, Fajar Husin

Tembilahan – Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Bulan dimana setiap amal ibadah yang dikerjakan mendapatkan pahala yang dilipatgandakan.

Momen ini dimanfaatkan masyarakat asal Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang menetap di Indragiri Hilir (Inhil) yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) untuk berbagi sembako kepada anggotanya, Selasa (19/04).

Pembagian sembako ini berpusat di Toko Berlandi Jl. Baharuddin Yusuf Tembilahan. Secara bergantian anggota IKKS berdatangan untuk mengambil paket sembako yang terdiri atas beras, gula, minyak goreng dan bahan pokok lainnya.

Fajar Husein selaku Ketua IKKS Kab. Inhil mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari pengurus IKKS kepada anggota yang membutuhkan.

“Sebagai bentuk kepedulian kami dari IKKS dan dalam rangka bulan Suci Ramadhan, selain menyalurkan bantuan ke beberapa Masjid kami juga menyalurkan bantuan kepada anggota IKKS yang memerlukan” ungkap Fajar.

Bantuan yang merupakan sumbangan dari anggota IKKS ini juga diharapkan Fajar dapat mempererat hubungan setiap anggota IKKS Kab. Inhil.

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga juga dapat mempererat hubungan silaturahmi pada setiap anggota” tutup Fajar./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: