mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
25 Juni 2022

Diketuai Zulaikha Wardan, Kadis PMD Inhil Apresiasi Gerakan Satu Hati

DETIKRIAU.ID, INDRAGIRI HILIR – Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Indragiri Hilir(Inhi) Budi N Pamungkas mengapreasiasi kegiatan Gerakan Satu Hati (GSH) yang diketuai Hj Zulaikha Wardan.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri acara pemberian paket premium Ramadhan dan uang tunai oleh GSH yang bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang berlokasi di kantor Camat Tembilahan. Selasa (12/4/2022).

Kepala Finas PMD Inhil, Budi N Pamungkas menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk hal positif yang di gelar setiap tahun oleh GSH Inhil.

Bahkan banyak hal positif lainnya yang diberikan GSH, terutama mengenai gizi buruk dan baik yang perlu diperhatikan untuk anak-anak kecil.

“Sungguh mulia GSH Inhil yang bekerjasama dengan Baznas yang merupakan program tahunan yang terus diselanggarakan di Kabupaten Inhil, bahkan memberikan informasi mengenai gizi baruk dan Slstunting,” ujarnya Kadis PMD Budi N Pamungkas.

Terakhir ia mengharapkan bantuan-bantuan tetap tersalurkan dari para donatur dalam mengatasi gizi buruk yang masih terdapat di Kabupaten Indragiri Hilir, mayoritas penderita gizi buruk berasal dari keluarga tidak mampu.

“Mudah-mudahan, paket premium ramadhan berkah dapat tersalurkan kepada para Mustahik menjelang hari raya idul Fitri,”  tutupnya. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: