mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
25 Mei 2022

Polsek Rangsang Berikan Extra Fooding Buat Pasien Covid-19

MERANTI – Polsek Rangsang, Jumat (25/3/2022) pagi, memberikan extra fooding kepada warga terkonfirmasi positif Covid-19 yang menjalankan perawatan di isoter (isolasi terpadu) UPT Puskesmas Tanjung Samak, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH menyampaikan, pemberian extra fooding tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri, khususnya Polsek Rangsang warga yang saat ini menjalani isolasi karena terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona.

“Ini salah satu perhatian kita bagi warga yang terjangkit Covid-19. Semoga upaya ini dapat menjadi pendorong terhadap kesembuhan pasien yang menjalani perawatan di isoter tersebut,” ungkap Iptu AGD Simamora.

Adapun jenis extra fooding yang diberikan oleh Polsek itu berupa bubur kacang hijau dan telur rebus. “Makanan ini tentunya bagus untuk menambah gizi dan imun tubuh pasien, sehingga bisa mempercepat penyembuhan,” tuturnya menyebutkan bahwa saat ini ada 2 orang pasien yang di isolasi di Puskesmas Tanjung Samak.

Lebih lanjut, sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, Kapolsek mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat beraktivitas agar terhindar dari jangkitan virus Corona.

Disamping itu, ia juga mengajak masyarakat yang belum vaksinasi agar segera melakukan vaksin di tampat atau fasilitas kesehatan si wilayah masing-masing.

“Tetap jaga dan patuhi prokes saat beraktivitas, di mana dan kapanpun itu. Jika ada yang belum vaksinasi, kita imbau segera vaksin,” imbaunya.*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: