mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
2 Oktober 2022

Polres Inhil Serahterimakan 5 Jabatan PJU

Tembilahan – Polres Indragiri Hilir (Inhil) serahterimakan jabatan Kasat Samapta dan empat jabatan Kapolsek jajaran, yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Inhil, Jum’at (25/3/2022)

Sertijab dipimpin Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, dihadiri seluruh pejabat utama, perwakilan Kapolsek dan personel Polres Inhil.

Adapun para pejabat utama yang Sertijab tersebut AKP Kornel Sirait diangkat menjadi Kasat Samapta Polres Inhil yang sebelumnya sebagai Kapolsek Bangko Pusako Polres Rohil.

AKP A. Raymon Tarigan Gersang diangkat jabatan baru sebagai Kapolsek Kateman, yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Inhil.

AKP Osben Samosir diangkat jabatan baru sebagai Kapolsek Tempuling, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kelayang Polres Inhu.

Iptu Ricky Marzuki diangkat jabatan baru sebagai PS Kapolsek Tembilahan Hulu, yang sebelumnya menjabat Kanitregident Satlantas Polres Siak Polda Riau.

Ipda Rozi Dhasa Prima diangkat jabatan baru Kapolsek Concong, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Keritang Polres Inhil Polda Riau.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di Polres Inhil, diharapkan dapat segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru untuk melanjutkan kepemimpinan pejabat yang lama atau bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Inhil ibukota Kabupatennya Tembilahan, bagi saya juga disebut tempat pembinaan dan pelatihan (Tembilahan) bagi anggota. Jadi kepada pejabat baru agar lekas menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar, segera gandeng forkopimcam setempat dan tokoh masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, menurut Kapolres, Kabupaten Inhil merupakan miniaturnya Indonesia, disini terdapat berbagai macam suku bangsa yang hidup berdampingan dengan rukun.

“Tugas utama sebagai anggota polisi harus bisa ‘menembak hati’ masyarakat agar terjalin hubungan yang harmonis sehingga situasi Kamtibmas di wilayah kerja masing-masing tetap terjaga dan kondusif, jangah pernah menyakiti hati masyarakat,” imbau Kapolres.

Kepada pejabat lama, AKBP Dian mengucapkan terima kasih atas kinerja dan kerjasamanya selama ini.

“Terima kasih kepada pejabat yang lama, saya mengapresiasi atas kinerja dan kerjasamanya selama ini, utamanya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan dalam melaksanakan akselerasi vaksinasi di wilayah hukum Polres Inhil,” akhirinya./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: