mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
25 Mei 2022

23 Pelajar SMK Dr. Indra Adnan Indragiri College, Prodi TLM Ikuti UKK di Pekanbaru

Tembilahan – 23 siswa – siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dr. Indra Adnan Indragiri College, Prodi Teknologi Laboratorium Medik (TLM) beserta beberapa guru pembimbing diberangkat untuk melaksanakan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) di SMK Abdurrab Pekanbaru, ahad (13/3/2021)

Acara pelepasan yang bertempat di lapangan upacara sekolah dihadiri oleh Pimpinan Pesantren, Kepala Sekolah serta majelis guru.

Dalam kata sambutannya, Kepala Sekolah SMK Dr. Indra Adnan Indragiri College, Lidya Depega, S.S.T.,M.Kes. memberikan arahan dan nasehat kepada seluruh peserta didik untuk mempersiapkan diri dengan sebaik – baiknya, menjaga tatakrama sopan santun, serta tidak perlu risau atau takut ketika nanti berhadapan dengan para Asesor atau penguji dari Persatuan Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (Patelki).

Acara pelepasan ditutup dengan do’a bersama yang dipandu oleh Pimpinan Pesantren Modern Daarul Muttaqien Ust. H. Herdiansyah, Lc.,MA.

Sekedar memberitahukan, pelaksaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) akan berlangsung selama dua hari. Diawali dengan simulasi di hari pertama dan uji kompetensi di hari kedua.

Seluruh staf dan majelis guru mendo’akan agar seluruh peserta didik yang mengikuti UKK lulus dan kompeten./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: