mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
25 Mei 2022

Bupati Inhil Apresiasi CSR Bea Cukai Tembilahan Serahkan 2 Unit Ambulans Air

Tembilahan – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengapresiasi program penyerahan CSR dari Bea Cukai Tembilahan berupa 2 unit Speedboat ambulans air dengan mesin 40 PK untuk Desa Tanjung Pasir dan Desa Kuala Selat, Rabu (9/3/22).

Bertempat di halaman Kantor Bea Cukai Tembilahan Bupati Inhil mengahadiri penyerahan hibah 2 unit ambulans air kepada 2 desa yang dinilai sangat membutuhkan.

Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan terimakasih atas bantuan hibah dari bea cukai Tembilahan guna membantu peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Inhil

“Kami sangat berterimakasih atas hibah 2 unit Speedboat ambulans air untuk masyarakat di Desa Tanjung Pasir dan Kuala Selat, semoga apa yang di berikan ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin,” ujar Bupati.

Bupati Inhil juga menjelaskan bahwa dengan kondisi wilayah kabupaten Inhil ini terpisah oleh sungai sungai besar dengan transportasi andalan air yang membutuhkan biaya cukup besar dan dengan bantuan ambulan air ini tentu sangat membantu masyarakat yang sakit dan butuh penanganan pengobatan.

“Ambulans air memang sangat di butuhkan masyarakat yang tinggal di pesisir untuk berobat ke luar dengan biaya yang lumayan besar untuk menyewa Speedboat, dengan ada nya ambulan air ini tentu sangat membantu meringankan biaya berobat masyarakat,” tambah Bupati.

Terakhir Bupati juga berpesan kepada 2 desa yang menerima bantuan ini agar di manfaatkan sebaik baik nya dan di rawat dengan baik agar awet dan bisa di gunakan dengan jangka waktu yang lama./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: