mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
2 Desember 2023

Sambu Group Raih Penghargaan Perusahaan Paling Informatif

0

Tembilahan – PT Sambu Group terus berkomitmen untuk peduli terhadap lingkungan dan sesama. Dengan memperhatikan berbagai kebutuhan sarana prasarana serta infrastruktur warg, Sambu Group dengan kepedulian sosial membantu mewujudkan keinginan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Sambu Group membantu kebutuhan masyarakat berupa pembagian sembako, roti kaleng kemudian ada pembangunan infrastruktur berupa jalan atau tanggul bagi kebun kelapa masyarakat.

Komitmen Sambu Group atas keterbukaan informasi berupa bantuan-bantuan terhadap warga dipublikasikan secara terbuka di media- media massa kemudian di media sosial milik perusahaan agar transparan dan dapat dipertanggung jawabkan.

Atas keterbukaan informasi yang disalurkan oleh Sambu Group ke media Рmedia massa, serta informatif dalam menyajikan usalasan di media sosial milik perusahaan, Sambu group meraih penghargaan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Sambu Group meraih penghargaan untuk kategori perusahaan paling informatif di Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2021 oleh PWI Inhil. Penghargaan diserahkan oleh Bupati Inhil HM Wardan MP dan diterima oleh perwakilan perusahaan Ahlim Ginting.

“Kami akan terus berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang maju, peduli terhadap lingkungan, serta menyajikan informasi yang update terkait aktivitas perusahaan dalam kepedulian terhadap lingkungan,” kata Ahlim Ginting.

Penghargaan yang didapatkan ini merupakan penilaian terhadap kinerja dari perusahaan Sambu Group, sesuai dengan ketentuan Sambu Group tetap melakukan yang terbaik demi kemajuan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir.

Sementara itu Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor dalam sambutannya menyampaikan PWI Inhil Award 2022 kategori perusahaan paling informatif diberikan kepada perusahaan yang memiliki kesadaran tentang keterbukaan informasi publik.

“Kita melihat beberapa perusahaan di Inhil secara sadar menyampaikan secara terbuka melalui berbagai saluran informasi, baik website, media sosial maupun pemberitaan media massa berbagai kegiatannya termasuk yang merupakan informasi publik seperti penyaluran CSR, ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan yang lain,” ujar Ardiansyah./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: