mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
13 Agustus 2022

Peringatan Isra’ Mi’raj, Bupati Ajak Umat Bersatu Bangun Daerah

MERANTI – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan peringatan isra mikraj di Masjid Agung Darul Ulum Selatpanjang, Senin (28/2/2022).

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil mengharapkan lewat peristiwa luar biasa yang dialami oleh Nabi Besar Muhammad dalam menjemput shalat , dijadikan momentum bagi umat islam khususnya di negeri berjuluk tanah jantan itu untuk meningkatkan tali persaudaraan dan bersatu padu membangun daerah.

“Dengan kualitas iman yang tinggi tentu akan menyadarkan setiap insan muslim untuk membantu pemerintah dalam membangun daerah,” ujarnya.

Dirinya juga mengimbau bagi warga Kepulauan Meranti untuk tetap semangat dan berfikir positif, dalam menghadapi tantangan yang dihadapi saat ini. Sehingga tidak ada satu hal pun yang akan melemahkan persatuan dan kesatuan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Mari bersama kita bergandeng tangan untuk berjuang mengatasi berbagai persoalan dalam upaya menjadikan Meranti maju, cerdas dan bermartabat,” ajak Bupati Adil.

Lebih jauh dijelaskannya, saat ini Pemkab Meranti sedang melaksanakan berbagai program. Seperti kuliah hingga berobat gratis yang bisa dinikmati oleh semua warga Meranti.

“Saya juga mengingatkan masyarakat untuk melakukan vaksin, jangan lagi ragu. Mari kita doakan daerah ini setiap selesai sholat, semoga berkah Allah senantiasa tercurahkan bagi daerah kita ini,” ajaknya.

Diundang sebagai penceramah dalam peringatan Isra Mikraj tersebut, Khodimul Zikrul Ghofirin, Achmad Sirajul Munir dari Kota Pekanbaru.

Hadir bersama Bupati Adil, unsur pimpinan Forkopimda Meranti, pimpinan instansi vertikal, Asisten dan Kepala OPD, para ASN di lingkungan Pemkab Meranti. Serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan jamaah lainnya./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: