mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
13 Agustus 2022

Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemkab Meranti, Suhendri Jabat Asisten II

MERANTI – Sebanyak 15 orang pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dilantik Bupati H. Muhammad Adil di Aula Kantor Bupati Jalan Dorak Selatpanjang, Selasa (1/3/2022).

Ikut dilantik dalam kesempatan tersebut, Suhendri yang sebelumnya menjabat Kepala Inspektorat Kepulauan Meranti menjadi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Kepulauan Meranti atau Asisten II.

Bupati Adil dalam pengarahannya menyampaikan rotasi atau perpindahan jabatan merupakan hal yang biasa bagi aparatur sipil negara (ASN). Hal itu akan memberikan suasana baru dalam bekerja, sekaligus menambah wawasan dan pengalaman para ASN dalam menunjang kinerja kedepan.

“Semoga makin meningkatkan kinerja dan memberikan penyegaran. Mari jadi motor penggerak dalam mewujudkan visi dan misi daerah,” ujarnya.

Dia juga menyinggung soal pengelolaan anggaran daerah yang telah dipercayakan kepada masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD). Menurutnya, anggaran tersebut haruslah benar-benar menjadi program yang berdampak baik bagi masyarakat.

“Walaupun Meranti ini telah memperoleh predikat WTP berulang kali dari BPK, tetap harus dijaga pengelolaannya. Jangan sampai uang sudah habis triliunan tapi tidak berdampak positif bagi masyarakat dan daerah,” tegas Bupati.

Adil yang juga mantan Anggota DPRD Riau itu meminta para ASN di jajarannya untuk meningkatkan kompetensi diri dengan memanfaatkan program bantuan pendidikan dari Pemkab Meranti. “Kita sudah siapkan kuotanya. Ayo yang masih muda lanjutkan ke S2 dan S3,” ajak orang nomor satu Kepulauan Meranti itu.

Lebih jauh diingatkannya, masyarakat saat ini menunggu dan memantau jalannya program-program pemerintah sesuai visi misi yang telah ditetapkan. “Makanya tingkatkan terus inovasi, kreatifitas dan gagasan yang baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ungkap Bupati Adil.

Adapun rincian 15 pejabat yang dilantik tersebut, 1 orang pejabat eselon II, 12 orang pejabat eselon III dan 2 orang pejabat eselon IV.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Pj. Sekda Kepulauan Meranti Bambang Suprianto, para Asisten Setdakab dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Meranti serta pejabat lainnya./*

Berikut daftar nama-nama pejabat yang dilantik:

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: