mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
22 Mei 2024

KARA Raih Lagi Prestasi Top Brand Award di Tahun 2022

0

Foto: Pemberian Penghargaan TOP Brand 2022 yang diterima langsung Andreas Sudarto Samiadji (kiri), President Director PT Kara Santan Pertama

Detikriau.id – KARA kembali meraih prestasi dalam perhelatan Top Brand Award 2022 untuk dua kategori produk, yakni santan kemasan siap pakai dan nata de coco. Dengan kembali mengantongi penghargaan Top Brand di tahun 2022 ini, KARA membuktikan bahwa konsistensi dalam mempertahankan ekuitas mereknya telah membuahkan hasil yang menggembirakan.

Penghargaan ini diterima Andreas Sudarto Samiadji, selaku President Director PT Kara Santan Pertama, di Hotel Mulia, Jakarta pada Rabu, 23 Februari 2022.

Hasil survei Top Brand selalu ditunggu-tunggu oleh insan merek di Indonesia. Predikat Top Brand adalah bukti kepercayaan pelanggan kepada sebuah merek. Merek-merek yang mendapat predikat Top Brand adalah merek-merek yang dipilih oleh pelanggan secara langsung melalui survei.

Top Brand diberikan dari hasil riset terhadap konsumen Indonesia yang dilakukan di 15 kota di Indonesia berdasarkan 3 penilaian yaitu:Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share.

Mind Share menunjukkan kekuatan merek dalam memposisikan diri dalam benak pelanggan di kategori produk tertentu. Market Share menunjukkan kekuatan merek dalam pasar dan berkaitan erat dengan perilaku pembelian pelanggan. Sedang Commitment Share menunjukkan kekuatan merek dalam mendorong pelanggan untuk membeli kembali di masa mendatang.

Baca juga: KARA Raih Indonesia Best Brand Award 2021

“KARA senantiasa berupaya memberikan kualitas terbaik dalam menyediakan produk yang sehat, higienis, mudah didapat serta praktis digunakan oleh masyarakat Indonesia. Berbagai terobosan terus kami lakukan agar merek tetap survive dan bertumbuh di era pandemi, sekaligus tetap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Kami sangat berterima kasih atas penghargaan dan apresiasi Top Brand 2022 untuk KARA!”, ujar Andreas.

Berdasarkan hasil survei Top Brand Award yang dilakukan oleh Frontier Group, KARA berhasil selalu menempati memiliki Top Brand Index (TBI) yang meyakinkan. Ini sebuah hasil kerja keras bersama, dan berkat dukungan semua pihak khususnya pelanggan setia KARA.

Penghargaan yang telah diraih di tahun ini kian memacu KARA untuk terus mempertahankan kualitas produknya. Sekaligus menghasilkan produk olahan kelapa yang unggul dengan terus berinovasi sesuai tuntutan pasar dan harapan konsumen Indonesia. Menutup sesi wawancara, Andreas menyampaikan, “Penghargaan ini juga kembali kami persembahkan untuk ekosistem kelapa Indonesia, terutama petani kelapa yang telah banyak membawa andil dalam tumbuh kembang KARA”. Pungkasnya./adv

Tinggalkan Balasan