mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
29 November 2022

Sertijab Kasat Samapta, AKBP Andi Yul : Jalankan Amanah Penuh Tanggungjawab

MERANTI – Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Senin (21/2/2022) pagi, bertempat di Mako Polres, Gogok Darussalam, melakukan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Samapta Polres Kepulauan Meranti.

Upacara sertijab tersebut menindak lanjuti surat telegram Kapolda Riau Nomor : ST/173/II/Kep/2022 tertanggal 10 Februari 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

“Serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi. Tentunya dalam rangka penyegaran, pengembangan karier, dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. Ingatlah bahwa jabatan yang kita emban saat ini merupakan amanah yang harus laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesan Kapolres dalam amanatnya memimpin upacara itu.

Secara pribadi dan selaku Kapolres, Andi Yul beserta keluarga besar Polres, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada AKP Ermanto SH atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Kasat Samapta Kepulauan Meranti.

“Terima kasih atas pengabdian saudara bersama kami semua. Banyak hal positif yang telah saudara lakukan demi kemajuan Polres Kepulauan Meranti ini. Semoga pengalaman saudara berdinas di sini dapat berguna untuk kepentingan tugas di kemudian hari,” ucapnya.

Lanjutnya memberi arahan, bahwa jabatan Kasat Samapta merupakan jabatan yang sangat penting. Dikarenakan berada dalam jajaran unsur pimpinan Polres yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kapolres.

“Selamat atas promosi jabatan AKP M Sahudi sebagai Kasat Samapta Polres Kepulauan Meranti. Semoga saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru. Saya berharap saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah di lakukan oleh pejabat lama,” ucapnya lagi.

Mengakhiri amanatnya, Kapolres mengajak jajarannya untuk bersama-sama mendedikasikan diri membangun Polri di wilayah Kepulauan Meranti dengan penuh tanggungjawab dan integritas.

Untuk diketahui, sesuai telegram Polda Riau, AKP Ermanto SH melanjutkan tugas sebagai Kasat Samapta Polres Rokan Hilir. Digantikan oleh AKP M Sahudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Medang Kampai Polres Dumai.

Upacara sertijab juga diikuti Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kabag Ren AKP Ali Azhar SSos, Kabag Sumda Kompol Eddy Renhar, para Kasat, Kapolsek jajaran, dan personil Polres Kepulauan Meranti.*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: