mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
3 Desember 2022

30 Prajurit Kodim 0314/Inhil Tempati Rumah Dinas Baru

Tembilahan – 30 orang Prajurit Kodim 0314/lnhil menempati rumah Dinas baru. Penyerahan kunci secara simbolis oleh Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) dilakukan di lapangan Makodim 0314/Inhil jalan Ahmad Yani parit IX Kecamatan Tembilahan Hulu, senin (14/2/2022)

Dalam amarannya, Dandim menyampaikan bahwa pembangunan rumah dinas SBSN ini merupakan salah satu bantuan dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat dalam menyiapkan sarana dan prasarana dan kesejahteraan prajuritnya. “terutama saat ini rumah dinas yang berada di Asrama Kodim 0314/Inhil,” ujar Dandim

Lanjut nya, bantuan rumah dinas ini juga sebagai bentuk apresiasi TNI Angkatan Darat kepada prajurit yang sudah bekerja dalam menjalankan tugas.

“Dengan adanya rumah dinas baru ini prajurit TNI AD tentu membangkitkan semangat para prajurit dalam menjalankan tugas sehari hari,” ucapnya.

Ia mengarahkan bagi prajurit yang menerima rumah dinas ini agar selalu bersyukur dengan cara merawat rumah dinas yang ditempati dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, karena tidak seluruh personel dapat menempati rumah dinas baru itu.

“Saya berpesan kepada prajurit yang menerima rumah dinas ini agar selalu merawat, menjaga, memperhatikan kerapian dan kebersihan rumah dinas serta lingkungan yang ditempatinya,” harapnya.

Kepada seluruh prajurit Kodim 0314Inhil, Dandim mengucapkan terima kasih telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya juga berharap dukungan dan motivasi dari seluruh rekan-rekan. Selain itu tingkatkan pencapaian dalam menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya masing masing dengan penuh rasa tanggung jawab,” akhiri Letkol Arh M. Nahruddin Roshid S.E, M.Tr (Han)./*/wan

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: