mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
29 November 2022

Bupati Lantik 8 Pejabat serta Kukuhkan Pengurus MKKS

MERANTI – Delapan orang pejabat di Lingkungan Pemkab Meranti yang terdiri dari lima pejabat administrator dan tiga pejabat pengawas dilantik oleh Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, Jumat (4/2/2022) di Aula Kantor Bupati Jalan Dorak Selatpanjang.

Selain itu, bupati juga sekaligus mengukuhkan Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2021-2024.

“Segera eksekusi program kerja yang telah ditetapkan. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, layani dengan hati,” kata Adil kepada para pejabat yang baru dilantik.

Dia memerintahkan seluruh stake holder segera melaksanakan program dan kegiatan yang mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya tidak mau tunggu menunggu, jangan di akhir tahun baru mau dilaksanakan semua kegiatannya,” tegas bupati.

Terhadap pengurus MKKS, bupati berpesan untuk bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah. Sehingga dapat menciptakan dunia pendidikan Kepulauan Meranti yang lebih cemerlang di masa mendatang.

“Jalankan tugas dan amanah ini dengan baik serta penuh rasa tanggungjawab,” pintanya.

Lebih jauh diterangkannya, MKKS SMP Kabupaten Kepulauan Meranti bertujuan memperluas wawasan dan pengetahuan kepala sekolah agar dapat melaksanakan tupoksi. Diantaranya dengan meningkatkan kompetensi manajerial, kompetensi pengembangan kewirausahaan dan kompetensi supervisi guru dan tenaga kependidikan di sekolah.

“MKKS ini harus mampu menjawab tantangan zaman saat ini. Mari majukan pendidikan, ciptakan inovasi-inovasi dalam model pembelajaran,” ujar Bupati Adil.

Hadir dalam kegiatan itu, para Asisten dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: