mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
1 Oktober 2022

Polres Inhil Terima Penghargaan IKPA 2021

Tembilahan – Polres Inhil mendapat penghargaan peringkat IKPA terbaik III dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tingkat Satker dan Satwil Polda Riau tahun 2021.

Penghargaan tersebut diterima Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat mengikuti kegiatan penyusunan dan penyajian laporan keuangan Polda Riau tahun 2021, bertempat di Ballroom Hotel Premiere Pekanbaru, Rabu (2/1/2022).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bapak Kapolda Riau, Irjen Pol M. Iqbal SIK MH diikuti para PJU Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru, Kapolres Dumai, Kapolres Inhil, Ka Kanwil DJPB Provinsi Riau, Para Kaur Keu, Kasi Keu, Operator Simak BMN, dan Operator SAIBA Jajaran Polda Riau.

Penghargaan diberikan dengan dasar dinilai mampu melakukan pengelolaan anggaran dengan akuntabel yang mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan pada regulasi, serta efektivitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan merasa bangga atas penghargaan yang diterima dari Kapolda Riau. Hal ini merupakan suatu keberhasilan dan tentunya tak terlepas dari hubungan kerjasama yang baik dan kinerja seksi keuangan Polres Inhil.

“Terimakasih kepada seluruh pihak sehingga Polres Inhil dapat meraih peringkat tiga. Semoga kedepan penghargaan ini dapat lebih meningkatkan profesionalisme kami dalam pengelolaan anggaran secara transparan, efektif, efisien dan akuntabel,” ucapnya.

Prestasi yang didapatkan hari ini, dituturkan Kapolres Inhil menjadi sebuah tanggung jawab Polres Inhil bersama jajaran untuk dipertahankan dan ditingkatkan pada tahun 2022.

“Apapun yang berhasil diraih oleh Polres Inhil tentunya tidak lepas dari dedikasi dan kinerja personel Polres Inhil dan jajaran, terutama kepada personel pengemban fungsi keuangan. Ini hasil kerja keras personel Polres Inhil dan jajaran dan Alhamdulillah kami dinilai baik dalam penilaian IKPA,” ungkap Kapolres Inhil./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: