mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
1 Oktober 2022

Sambut HPN dan HUT ke-2, JMSI Inhil Salurkan Tali Asih

Tembilahan – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragriri Hilir berikan 20 paket sembako untuk warga parit 16 Tembilahan Hilir dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun JMSI yang ke 2, Ahad (30/1/2022).

Pembagian sembako langsung diberikan oleh Ketua JMSI Aditya Prahara,, Sekretaris Ardiansyah, Bendahara Erik Septian dan anggota kepada warga secara door to door.

“Jangan dilihat dari bentuk dan harganya, apa yang diberikan ini niat tulus dari kawan-kawan JMSI kepada warga,” ujar Aditya.

Lokasi Parit 16 Tembilahan Hilir menjadi target pembagian karena disana terdapat banyak warga yang dirasakan masih memerlukan uluran tangan.

“Tidak semua warga memiliki kemampuan atau kelebihan dalam hal materi. Ada yang mencari rezeki hanya untuk makan hari ini saja dan besok belum tau dapat atau tidak. Mereka inilah saudara kita yang perlu diberikan tali asih,” katanya.

Kedepannya JMSI Inhil berencana untuk menjadikan kegiatan serupa sebagai agenda rutin. Meski jumlahnya tidak seberapa asalkan rutin dan jelas dirasakan oleh warga, kata Aditya

Dari perbincangan dengan warga saat memberikan sembako warga sudah tidak asing lagi mendengar nama JMSI Inhil. Warga juga memberikan komentar terhadap hasil kinerja pembangunan Pemerintah dimasa Bupati Inhil HM Wardan yang banyak melakukan pembangunan infrastruktur dan perhatian terhadap warga kecil.*/wan

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: