mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
3 Desember 2022

Anggota, ASN dan Karyawan DPRD Inhil Ikuti Vaksinasi Booster

Ketua DPRD Inhil DR Ferryandi saat disuntik vaksinasi booster covid-19/Foto: Humas

TEMBILAHAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (Booster) di Ruang Rapat Utama DPRD bersama Puskesmas Gajah Mada Tembilahan, Senin (24/01/2022).

Vaksinasi booster ini yang menjadi prioritas adalah anggota DPRD, ASN dan seluruh petugas yang ada di lingkungan DPRD Inhil  yang telah diberikan vaksinasi dosis ke-2 dan berjarak 6 bulan.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua DPRD Inhil, Dr Ferryandi, usai melakukan mendapatkan vaksinasi booster, didampingi Sekretaris Dewan  Kabupaten Inhil, Indra Yepi Rais.

Ferryandi juga mengatakan sekaligus berharap kepada semua masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang sudah waktunya vaksinasi booster untuk dapat melakukannya di seluruh puskesmas serta beberapa lembaga yang sudah di tunjuk, seperti Klinik Polres Inhil serta beberapa tempat lainnya.

Politisi Partai Golkar ini juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Inhil untuk tetap menerapkan Prokes Covid-19 (memakai masker, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas), karena menurutnya Prokes yang paling ampuh untuk mencegah penyebaran wabah covid-19.

Menutup pembicaraan,  Ferryandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil yang telah mengikuti vaksinasi covid-19,  tahap 1 hingga 3 (booster) yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari penyebaran wabah virus covid-19. (*)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: