mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
29 November 2022

HM Wardan: Hanya satu nama calon kandidat Bupati dari Golkar

KERITANG – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan kembali menegaskan bahwa Partai Golkar Inhil dan Riau hanya mencalonkan Dr H Ferryandi, ST. MM untuk kandidat Bupati Inhil periode 2024 -2029.

Penegasan ini disampaikan HM Wardan  di hadapan masyarakat dan para Kepala Desa se Kecamatan Keritang disela kegiatan peresmian gedung Unit Gawat Darurat (UGD) dan Ruang Rawat Inap Puskesmas, rabu (19/1)

“Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini, kembali saya sampaikan lagi bahwa untuk kandidat Bupati Inhil periode 2024-2029, partai Golkar Inhil hanya Dr. H. Ferryandi, ST, MM, MT yang saat ini menjabat Ketua DPRD Inhil, ” ungkap HM Wardan yang disambut meriah masyarakat.

Dua tahun semenjak di munculkan sebagai salah satu tokoh muda berpengaruh yang akan memimpin Kabupaten Indragiri Hilir setelah kepemimpinan HM Wardan, nama Dr H Ferryandi, ST. MM kian hari kian mencuat, sehingga Partai Golkar Inhil melalui Rakerda pada November 2021 yang lalu sepakat memutuskan namanya sebagai calon tunggal dari Partai Golkar untuk kandidat Bupati Inhil mendatang./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: