mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
24 Mei 2022

Tes Evaluasi Tenaga Non PNS Meranti Dimulai. Hari Pertama Tenaga Pendidik

MERANTI, detikriau.id — Tes evaluasi tenaga non Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti hari ini, Senin (17/1/2022), dimulai. Untuk hari pertama akan diikuti oleh tenaga pendidik non PNS.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Evaluasi Tenaga Non PNS yang juga Kepala Bagian Hukum Setdakab Kepulauan Meranti, Sudandri Jauzah saat memimpin apel pagi di lapangan Kantor Bupati, Jalan Dorak Selatpanjang.

“Tolong sampaikan informasi ini kepada masyarakat. Lokasi ujian di SMAN 1 Selatpanjang,” kata Sudandri, Senin (17/1/2022).

Untuk ujian hari pertama, akan diikuti oleh tenaga pendidik. Sedangkan hari kedua yakni Selasa (18/1/2022) khusus untuk tenaga teknis SMA, D1 dan D2.

“Setelah selesai, baru dilanjutkan untuk tenaga non PNS, D3, S1 dan S2,” beber Sudandri.

Selain itu, ia juga meminta seluruh PNS di Lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti untuk menjadi corong bagi pemerintah, dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Mari ikut menyejukkan keadaan. Jangan menyampaikan informasi jika belum pasti kebenarannya,” ajak pria yang juga menjabat Plt. Asisten 3 Sekertariat Daerah Kabupaten Kota Sagu ini.*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: