mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
15 Agustus 2022

Sakit, Polisi Antar “Induk Naga” ke RSUD

Tembilahan – Jajaran kepolisian Polsek Enok Polres Indragiri Hilir memboyong  warganya di Jalan Gadjah Mada, Kelurahan Enok untuk dirawat intensif di RSUD Puri Husada Tembilahan.

Wanita berusian 60 tahunan yang bernama Induk Naga ini kondisinya semakin hari semakin melemah akibat penyakit diabetes yang terus menggerogoti tubuhnya.

“Dikarenakan memiliki riwayat penyakit Diabetes dan kondisinya semakin hari semakin melemah hingga tak berdaya karena kadar gula darahnya rendah,” ujar Kapolsek Enok AKP Fadly SH, kamis

Khawatir dengan apa yang dialami nenek paruh baya ini, jajaran Polsek Enok pun datang menjenguk  serta turut memberikan bantuan guna meringankan biaya perobatan.

Saat itulah Kapolsek Enok AKP Fadly SH berinisatif membawa sang nenek ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan untuk perwatan Intensif.

Setelah melakukan rembuk bersama keluarga, wanita yang keseharian sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) ini pun di bawa berobat ke Rumah Sakit.

“Dengan alat seadanya kayu dan kain sarung wanita tersebut pun dibawa dari rumah menuju pelabuhan untuk dinaikkan ke dalam speedboat. Satu orang petugas kepolisian berpangkat Aipda ikut serta mendampinginya ke rumah sakit,”Tutupnya./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: