mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
29 November 2022

Dorong Percepatan Vaksin, Kapolda Riau Kunjungi Giat Vaksinasi di Rumbio Jaya

PEKANBARU – Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal S.I.K., MSi berkunjung ke Desa Batang Betindih Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar meninjau pelaksanaan Vaksinasi Serentak se-Indonesia pada Selasa (11/1/2022).

Didampingi Karo Ops Kombes Pol Kasiro Manggolo, M.H., M.Si, Dir Reskrimsus Kombes Pol Ferry Irawan S.I.K, dan Kabid TIK Polda Riau Kombes Pol Wahyu Prihatmaka SH, Kapolda Riau disambut Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH dan Forkopimda Kampar, Camat serta Tokoh Masyarakat setempat.

Rangkaian acara diawali dengan mengikuti Vidcon (video coference) serentak se-Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Lampung, sebagai upaya percepatan vaksinasi lanjutan dosis 2 dan Lansia.

Polres Kampar menyelenggarakan vaksinasi di Rumbio Jaya Kampar didukung oleh 6  tim tenaga vaksinator, 3 tim dari Dokkes Polda Riau berjumlah 15 orang, kemudian 1 tim berjumlah 4 orang dari Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Kampar serta 2 tim Puskesmas Rumbio berjumlah 10 orang.

Sedangkan jumlah vaksin yang disediakan sebanyak 2720 dosis terdiri dari 320 dari Dokkes Polda, 800 dari Urkes Polres Kampar dan 800 dosis dari Puakesmas Rumbio Jaya.

Usai mengikuti Vidcon, Kapolda Riau dan rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Aula Desa Batang Betindih yang tengah berlangsung saat itu. Kapolda bertatap muka dengan para petugas yang tengah bekerja serta peserta vaksinasi, dan memberikan motivasi kepada mereka./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: