mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
15 Agustus 2022

Besok Jadwal Tes Tenaga Non PNS Keluar, Kamis Mulai Ujian

MERANTI – Pemkab Kepulauan Meranti akan mengeluarkan jadwal ujian Tenaga Non PNS pada Rabu (12/1/2022). Sedangkan untuk pelaksanaan ujiannya akan dimulai pada hari Kamis (13/1/2022).

“Sesuai arahan bupati, untuk hari pertama kita prioritaskan tenaga guru, mudah-mudahan selesai satu hari. Hari selanjutnya baru untuk tenaga teknis lainnya,” kata Sekretaris Tim Evaluasi Tenaga Non PNS, Bakharuddin, Selasa (11/1/2022).

Terkait tempat pelaksanaan tes, dia menjelaskan dirinya sudah berkoordinasi dengan Kepala Sekolah SMA N 1, Jalan Pembangunan II Selatpanjang. Hanya saja pelaksanaannya cuma bisa dilaksanakan setengah hari.

“Karena paginya ada kegiatan belajar mengajar. Jadi siangnya baru bisa kita pakai untuk ujian,” terang Bakhar.

Dia menambahkan setiap peserta diharuskan membawa KTP, SK honor terakhir dan alat tulis. Kemudian peserta juga dianjurkan tidak membawa handphone atau diharuskan untuk menitipkan kepada petugas sebelum masuk ke ruang ujian.

“Untuk pakaian ujian, nanti akan kami informasikan bersamaan dengan jadwal,” jelasnya.

Sekretaris BKD Kepulauan Meranti itu juga mengingatkan para peserta untuk mengikuti tes yang akan dilaksanakan nantinya. Menurutnya, panitia yang melibatkan pihak akademisi sebagai tim pelaksana seleksi akan mendiskualifikasi peserta yang tidak hadir.

“Bagi peserta yang jauh, tolong perhatikan jadwal tes masing-masing. Kita tidak menyediakan ujian ulang, yang berada jauh dari Selatpanjang mulailah bersiap dan merapat,” ujar Bakhar. (Prokopim/eko)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: