mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
26 Januari 2022

Bersama Bhayangkari, Polres Meranti Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

MERANTI – Polres Kepulauan Meranti bersama Bhayangkari, Selasa (11/1/2022) kembali melayani vaksinasi Covid-19 lewat Vaksin Center di Mapolsek Tebing Tinggi. Kali ini, Petugas mengutamakan pelayanan terhadap anak-anak dari anggota Polri yang berusia 6-11 tahun.

Selain itu, dalam giat vaksinasi yang berlangsung mulai pukul 07.00 pagi tersebut, petugas juga melayani anak-anak umum, dewasa, ibu-ibu bhayangkari juga ikut berpartisipasi.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH mengungkapkan, giat vaksinasi yang mengutamakan keluarga Polri ini juga bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar mau ikut vaksin.

“Jadi, vaksin kali ini memang kita utamakan keluarga Polri. Namun demikian, untuk anak-anak dari kalangan umum dan masyarakat juga kita layani. Iya sekaligus sebagai motivasi untuk masyarakat juga,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres kembali mengimbau sekaligus mengajak masyarakat untuk ikut vaksin. Mengingat, pandemi Covid-19 masih belum reda hingga kini.

“Bagi yang belum vaksin, mari ikut vaksin. Jangan takut atau ragu, vaksin aman dan halal. Pemerintah berupaya melindungi kita dari penularan Conora yang lebih parah. Apalagi ada varian baru yang muncul. Tentu kita semua perlu waspada,” imbau AKBP Andi Yul.

Disampaikan Kapolres, bahwa total vaksin yang disediakan di Vaksin Center Polres tersebut sebanyak 966 vial atau 1.932 dosis jenis Coronavac dan 62 vial atau 372 dosis vaksin jenis Pfizer.

“Untuk anak usia 6-11 tahun khusus vaksin CoronaVac, sedangkan 12 tahun ke atas jenis CoronaVac dan Pfizer, baik dosis 1 maupun 2,” jelasnya./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: