mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
1 Oktober 2022

2 Siswa SMAN 1 Tembilahan Hulu Terpilih Ikuti Seleknas Badminton di Jakarta

“M Ali Nasir dan M Ihsan Al-Banjari merupakan pasangan ganda taruna putra terbaik Kejurprov Riau 2021”

TEMBILAHAN – Dua atlit PBSI Inhil terpilih untuk mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) Badminton di Jakarta pada 10 – 15 januari 2022. M. Ali Nasir dan M. Ihsan Al-Banjari, siswa SMAN 1 Tembilahan Hulu ini mewakili Provinsi Riau bersama tujuah atlit badminton Riau lainnya.

M Ali Nasir dan M Ihsan Al-Banjari merupakan pasangan ganda taruna putra terbaik (Juara I) pada kejuaraan provinsi (Kejurprov) Riau pada 6 sampai 11 November 2021 yang lalu di Tembilahan.

“Sembilan orang yang terpilih dari Propinsi Riau untuk mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) Badminton di Jakarta pada tahun 2022 ini merupakan hasil dari Kejuaraan Propinsi (Kejurprov) Riau. Dimana M Ihsan Al-Banjari nantinya akan mengikuti dua katagori, yakni tunggal taruna dan ganda taruna putra, sedangkan M Ali Nasir masuk pada katagori dewasa, ” ujar Ferryandi, Ketua PBSI Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (02/1/2022).

“Prestasi yang cukup membanggakan bagi Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya PBSI Inhil, artinya kerja keras kita dalam membangun segala sektor pada olah raga badminton sejak beberapa tahun terakhir mulai memperlihatkan hasil yang menggembirakan, ” sebut Fery, sapaan akrab pria yang juga menduduki jabatan Ketua DPRD Inhil ini

Lebih jauh, Fery mengatakan bahwa M Ali Nasir dan M Ihsan Al-Banjari diharapkan untuk terus mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya, baik fisik, mental serta tentu saja teknik-teknik badminton profesional.

“Kita dari PBSI Inhil akan terus mengawal para atlit yang mempunyai potensi, khususnya M Ali Nasir dan M Ihsan Al-Banjari. Dan kita berharap juga dukungan dari masyarakat Inhil secara umum agar anak anak kita ini bisa menunjukkan prestasi yang lebih baik lagi ke depannya, dan prestasi siswa SMA I Tembilahan Hulu ini juga diharap jadi motivasi bagi atrli atlit yang saat ini sedang berlatih di Pusat Latihan Kabupaten (Pelatkab) Badminton Inhil, ” Harapnya

Sementara itu, M Ali Nasir dan M Ihsan Al-Banjari ketika dimintai tanggapannya mengatakan bahwa secara umum mereka sudah siap untuk mengikuti ajang nasional tersebut.

“kami berdua sudah siap mengikuti ajang seleksi nasional kali ini, kami akan berusaha maksimal mengerahkan kemampuan kami dan akan mengikuti semua hasil latihan serta instruksi pelatih, mudah mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang juga maksimal, ” kata M Ali Nasir yang di amini rekannya M Ihsan Al-Banjari./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: