mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
29 November 2022

KARA kembali toreh prestasi. Raih Indonesia Customer Experience Award (ICXA) 2021

Detikriau – Di penghujung tahun 2021, KARA kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan predikat Excellent untuk kategori Coconut Cream dalam ajang Indonesia Customer Experience Award  2021. Pemberian penghargaan dilakukan secara daring pada Selasa, 21 Desember 2021.

Indonesia Customer Experience Award (ICXA) 2021 sendiri merupakan inisiasi dariMajalah  SWA berkolaborasi dengan Business Digest yang diberikan kepada merek-merek yang telah berhasil meraih indeks tertinggi pada survey Indonesia Customer Index (ICX Index).

Customer experience kini menjadi kunci dalam memenangi persaingan bisni yang semakin dinamis dewasa ini. Keberadaan customer experience kini kian berkembang dan lebih dari sekedar customer service. Adanya penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada merek-merek yang terus berinovasi dalam memenuhi harapan, kebutuhan serta permintaan pelanggan yang dinamis.

Foto: Piagam Penghargaan Indonesia Customer Experience Champions 2021

Turut diselenggarakan juga konferensi dalam format webinar dengan tema: “Strategi Kreatif Membangun Pengalaman Pelanggan yang Mengesankan”.

Kegiatan webinar ini merupakan rangkaian dari acara program apresiasi Majalah SWA terhadap merek-merek yang terpilih menjadi penerima penghargaan Indonesia Customer Experience Award (ICXA) 2021.

Selaku pelopor santan siap pakai di Indonesia, KARA meyambut baik atas penghargaan dari ICXA 2021. “Kerja keras dan konsistensi kami untuk terusmengupayakan kualitas dan layanan terbaik bagi konsumen KARA tentu telah membuahkan hasil, salah satunya melalui penghargaan ICXA 2021 ini”, ujar Dwianto Arif W selaku Corporate Communication Manager Sambu Group.

Baca juga: Serbuan Vaksinasi Gotong-Royong Sambu Group untuk Pekerja

Perlu diketahui bahwa penghargaan Indonesia Customer Experience Award (ICXA) 2021 menilai pengalaman pelanggan melalui 4 variabel. 4 variabel tersebut, meliputi; 1) Aspek kognitif, bagaimana suatu merek dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan member manfaat; 2) Aspek afektif, yakni tingkat kesenangan konsumen dalam memakai produk; 3) Aspek perilaku, adalah kemudahan konsumen dalam mendapatkan produk dan mendapatkan feedback atas produk ;serta 4) Aspeksosial, kemungkinan konsumen menceritakan pengalaman dalam menikmati merek termasuk kemungkinan merekomendasikannya ke orang lain.

“Adanya penghargaan ini tentu menambah semangat bagi kami untuk terus dan kian mengupayakan yang terbaik bagi para pelanggan setia KARA kedepannya sehingga dapat semakin optimal dalam memenuhi permintaan pasar, baik dari segi kualitas, layanan serta kepuasan pelanggan.”,lanjut DwiantoArif.

Dengan predikat tersebut, KARA kian menunjukkan konsistensi dalam memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat Indonesia di tengah persaingan produk olahan kelapa yang semakin ramai ditambah situasi pandemi yang masih berlangsung.

“Penghargaan ini kami persembahkan kepada konsumen KARA dan ekosistem kelapa Indonesia. Khususnya petani kelapa yang terus bahu membahu dalam supply kelapa yang berkualitas. Terimakasih atas kepercayaan dan apresiasi kepada KARA.”Tutup Dwianto Arif./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: