mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
13 Agustus 2022

KARA Raih Indonesia Best Brand Award 2021

detikriau.id – KARA kembali meraih penghargaan sebagai Indonesia Best Brand Awards 2021 untuk kategori santan kemasan siap pakai. Pemberian penghargaan dilakukan secara virtual pada Kamis, 23 November 2021.

Anugerah penghargaan yang diselenggarakan oleh SWA berkolaborasi dengan MARS Digital ini menjadi salah satu ajang pemberian apresiasi bagi merek-merek yang telah meraih prestasi dan mempertahankan posisinya dalam persaingan pasar. Khususnya dalam melewati pandemi Covid-19 melalui strategi marketing yang ampuh untuk bertahan di kondisi yang serba tidak menentu.

Dalam kegiatan ini juga diselenggarakan konferensi dan webinar dengan tema: “Brand Revival: Kebangkitan Merek-Merek Terbaik di Era Bisnis Baru”. Turut hadir dalam perhelatan ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga S. Uno yang juga menjadi keynote speaker, dan membahas tentang strategi eksplorasi dan branding, potensi bisnis di Indonesia di era multidisrupsi.

Sebagai brand lokal yangmemelopori santan siap pakai, KARA menyambut baik dan berterima kasih atas penghargaan ini.Dwianto Arif W, selaku Corporate Communication Manager Sambu Group mengatakan “Bukanlah hal yang mudah bagi sebuah brand untuk dapat bertahan di era disrupsi yang penuh dengan tantangan layaknya saat ini. Komitmen KARA untuk terus  mengutamakan kualitas tidak terkompromikan meskipun tatanan bisnis kian berubah-ubah. Bersama dengan seluruh pemangku kepentingan KARA dapat melewati critical point di saatpandemi dan terus berupaya memberikan yang terbaik.”

Survei yang dilakukan dalam proses penelitian dilakukan di kota-kota besar Indonesia yang mewakili populasi responden. Penelitian yang dilakukan memakanwaktu selama 3 bulan dengan menggunakan metode multistage random sampling kepada lebih dari 10 ribu responden.

Penentuan indeks Indonesia Best Brand Award menggunakan berbagai variabel penilaian, yaitu Brand Awareness (sadar kenal merek), Popularitas Merek, Kualitas Merek, Market Share (pangsa pasar), Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa mendatang)dan tentunya Satisfaction & Loyalty Index (tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan).

“Sebagai produk yang digunakan dalam masakan, KARA hadir sebagai solusi terbaik untuk santan kelapa murni yang higienis, siap pakai dan tetap berisikan manfaat kelapayang baik bagi kesehatan. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada KARA. Dan kami persembahkan penghargaan ini kepada pelanggan setia KARA,” tutup Dwianto Arif./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: