mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
1 Oktober 2022

Kodim 0314 Inhil Kembali Lakukan Serbuan Vaksinasi TNI

Tembilahan, detikriau.id  – Kodim 0314/Inhil kembali lakukan serbuan Vaksinasi TNl kepada masyarakat. Keberangkatan tim Vaksinator Polkes 01.10.11 Kodim 0314/lnhil untuk melakukan vaksinasi bagi masyarakat pulau terluar ini dilakukan melalui jalur perairan, rabu (10/11/21)

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Teritorial Lettu lnf Rejekinta Ginting mengatakan, meskipun di guyur hujan yang deras dan di terjang gelombang laut yang tinggi, namun tidak menjadi penghalang bagi tim untuk tetap melaksanakan perjalanan menuju Kecamatan Pulau Burung.

“Karena selain kita sudah berjanji dengan Forkopimcam disana untuk melaksanakan Vaksinasi  juga moment hari ini tidak bisa kita tunda karena hari ini tepat pada tanggal 10 November yang merupakan hari Pahlawan Nasional,”tuturnya.

Pasi Ter juga mengungkapkan bahwa Hari Pahlawan bagi TNI adalah hari yang sangat bersejarah besar bahkan bisa dikatakan hari keramat bagi seluruh prajurit. Karena pada tanggal 10 November inilah terjadinya beberapa palagan di Indonesia hingga menyebabkan banyaknya jatuh korban jiwa dari pejuang kemerdekaan kita.

“Kalau para pendahulu kita rela berkorban harta,benda,jiwa dan raganya untuk negara dan bangsa ini, kenapa kita harus menyerah hanya karena keadaan cuaca ?”Ungkapnya

Ditambahkan, meskipun sudah merdeka,namun semangat dalam mengisi kemerdekaan ini harus tetap seperti semangat para pahlawan yang selalu gigih dalam pertempuran untuk mencapai kemerdekaan.

“Semangat para Pahlawan haruslah selalu kita jadikan motifasi semangat kita dalam berjuang mengisi kemerdekaan Republik lndonesia yang sangat kita cintai,”pungkasnya./Wan

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: