mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
29 November 2022

Dua Tim asal Inhil Ikuti lomba Mural Tajaan Polda Riau

Tembilahan, detikriau – Tim Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Inhil, Taufik Abdurrahman bersama rekannya, Yopi Afrizal serta tim perwakilan dari Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Hastomo Hardi dan  Fauzi ikuti Bhayangkara Mural Festival 2021 tajaan Polda Riau.

Melalui Humas Polres Inhil, Taufik mengaku sangat bangga dan bersyukur atas terpilihnya ia bersama rekan-rekannya mewakili Inhil untuk berlomba mural di tingkat provinsi Riau.

“Alhamdulilah hari ini kami diberikan kesempatan untuk mewakili Inhil,” ujar Taufik.

Kendatipun pengalaman pertama baginya, Ia mengakui siap untuk mempersembahkan karya terbaik.

Ia bahkan mengakui jika kesempatan ini merupakan kesempatan emas baginya untuk bersilaturahmi bersama peseni mural lainnya di Provinsi Riau.

“Semoga kami dapat memberikan yang terbaik dalam acara Bhayangkara Mural Festival ini. Kami juga memohon dukungan dari seluruh pihak,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH sik MHum melalui Paur Humas Ipda Esra, SH saat dikonfirmasi menyebutkan selain dilangsungkan di Mabes Polri, Bhayangkara Mural Festival 2021 juga dilaksanakan di tingkat daerah provinsi di Mapolda Riau.

“Selain ada perlombaan mural di Mabes Polri, lomba mural juga akan dilaksanakan di Provinsi Riau tepatnya di halaman Mapolda Riau,” ungkapnya.

Secara langsung Paur Humas Polres Inhil bersama Dispora Inhil turut hadir mendampingi para peserta yang akan mengikuti lomba.

“Saya sendiri bersama Kepala Dispora Inhil Junaidi dan pak Marhadi ikut hadir, mendukung dan memberikan semangat kepada peserta dari Inhil ini dalam mengikuti lomba Bhayangkara Mural Festival 2021. Do’akan peserta kita mengeluarkan skill maksimalnya dan dapat meraih hasil yang terbaik,” tutur Ipda Esra./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: