mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 Oktober 2021

Abang Ojek dan Becak di Tembilahan Kebagian “Jumat Berkah” Samapta Polres Inhil

Tembilahan, detikriau.id – Anggota Samapta Polres Indragiri Hilir melaksanakan giat rutin sedekah Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak untuk warga tukang ojek dan becak di wilayah Tembilahan, Jumat (8/10/2021).

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan melalui Paur Humas Ipda Esra mengatakan pagi ini melaksanakan kegiatan Jumat bersedekah membagikan nasi kotak gratis, dengan sasaran tukang becak dan ojek.

Baca juga: Jumat Barokah Polres Inhil Berlanjut, Hari Ini Sasaran Marbot Masjid

“Berbagi kebahagiaan ini upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi kami bersama masyarakat. Merupakan suatu kebahagiaan bisa berada ditengah-tengah mereka, berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga bisa membantu meringankan beban warga di tengah merebaknya Pandemi Covid,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, berbagi dengan sesama melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah salah satu komitmen Polres Indragiri Hilir.

“Bagi- bagi nasi kotak untuk hari ini berjumlah 40 bok, mudah mudahan di samping mempererat tali silaturohmi antara Polisi dengan warga sehingga bisa menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Indragiri Hilir khususnya Tembilahan,” ucap Esra.

Adapun lokasi kegiatan pembagian nasi Kotak tersebut berada di Jalan Pangeran Hidayat, depan RSUD Puri Husada dan Jalan Jendral Sudirman depan Mesjid Agung Al-Huda./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: