mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 Oktober 2021

Wabup Inhil Resmikan Rumah Tahsin dan Tahfidz Ibnu Katsir 2

Tembilahan, detikriau.id – Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti meresmikan Rumah Tahsin dan Tahfidz Ibnu Katsir 2 yang terletak di Jl Gerilya Gg.Salak Parit 6 Tembilahan Hulu, Rabu (15/9/2021).

Peresmian yang di tandai dengan pembukaan selubung papan nama dan pengguntingan pita oleh Wabup H.Syamsuddin Uti didampingi Ketua Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Inhil dr.Raihana Ara, Sekcam Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Barat dan Ketua BKMT Kecamatan Tembilahan Hulu Hj.Laila Fitriani.

Untuk diketahui, Rumah Tahsin dan Tahfidz Ibnu Katsir 2 ini yang saat ini baru berjala 3 bulan dan pada kesempatan tersebut memberikan bingkisan kepada Majelis Guru Rumah Tahsin dan Tahfizd Ibnu Katsir 2.

Baca juga: Wabup Inhil Beri Doorprize kepada Pelajar

Dalam sambutannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan, menyambut baik dengan adanya rumah Tahfidz yang di kembangkan oleh BKMT Kecamatan Tembilahan Hulu. Karena sesuai dengan program pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

“Semoga kedepannya berhasil mencetak anak-anak yang gemar membaca Al-Qur’an”, Doa H Syamsuddin Uti

Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan Tahfizd dan Tahsin Al-Qur’an berjalan dengan lancar./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: