mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
18 September 2021

Lepas Atlit Riau asal Inhil ke Papua, HM Wardan: Support dan Doa Untuk mu

Pekanbaru, detikriau.id – Bupati Inhil HM Wardan melepas Atlit Riau asal Indragiri Hilir untuk berlaga pada ajang PON XX Papua di Kantor KONI Riau Jalan Gadjah Mada Pekanbaru, minggu (12/9)

Dalam ajang PON kali ini, Kabupaten Inhil mengirimkan 5 atlet untuk mewakili Kontingen Provinsi Riau. Adapun lima orang atlet asal Inhil yaitu; Vega untuk Cabor Karate, Febi dan Khairul untuk Cabor Takraw, Agung di Cabor Senam serta Fitri di Cabor Panjat Tebing

Dalam sambutannya, Bupati HM.Wardan mengharapkan kepada seluruh atlet untuk selalu menjaga kesehatan dan nama baik Provinsi Riau.

Baca juga: Bupati Resmikan BPD di Kecamatan Enok

“Anak-anak ku, Bapak ingatkan untuk selalu jaga kesehatan dan nama baik Provinsi Riau khususnya Kabupaten Indragiri Hilir. Karena, begitu besar pengharapan yang terpikul dipundak kalian, tak menutup kemungkinan nantinya kalian akan mewakili Indonesia dalam Event Event yang lebih tinggi lagi”, Demikian ujar Bupati Inhil H.M.Wardan.

Senada dengan Ketua KONI Riau, Bupati HM.Wardan juga mengatakan bahwa untuk menjadi atlet yang Profesional membutuhkan waktu yang lama dan melalui penempaan pelatihan yang intensif serta perencanaan yang terstruktur dan matang.

Terakhir beliau mengucapkan terima kasih juga kepada pelatih yang sudah melakukan penggemblengan kepada atlet dan diharapkan nantinya kembali dengan membawa prestasi yang gemilang untuk Provinsi Riau.

Pada kesempatan itu Bupati Inhil juga memberikan santunan untuk para Atlet yang akan berjuang meraih keharuman nama daerah.

Untuk diketahui, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX akan diselenggarakan pada tanggal 2-15 Oktober 2021. Sesuai arahan Presiden Jokowi, seluruh kontingen PON XX hingga masyarakat di lokasi pertandingan divaksin sebelum pelaksanaan pertandingan untuk memastikan seluruh pihak yang terlibat dalam PON XX aman./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: