mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
18 September 2021

Tidak Hanya Bupati, Wabup Juga Tinjau Pelaksanaan PTM

Tembilahan, detikriau.id – Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti menilai pene rapan protokol kesehatan disejumlah sekolah yang melaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah mematuhi ketentuan Pemeritah.

Pernyataan ini disampaikan Wabup saat melakukan pemantauan langsung di sejumlah sekolah, kamis (9/9/21)

Turut mendampingi Wabup, Asisten 1 Setda Inhil, Ketua Dewan Pendidikan, Sekretaris Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan yang diwakili Kabid Pembinaan SMP, Satpol-PP yang diwakili Kabid Bidang Ops dan Kemenag yang diwakili kasi Pendidikan Madrasah.

Pantauan Wabup dan rombongan diawali di SDN 009 Tembilahan Kota, MTsN di Jl. Batang Tuaka, dilanjutkan ke SMPN 2 Tembilahan Hulu dan berakhir di MAN 1 Tembilahan Jl Pelajar.

Baca juga: Bupati Tinjau PTM di Sejumlah Sekolah

“Dari hasil pantauan, saya melihat pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di setiap sekolah telah berjalan sesuai dengan himbauan Pemerintah, seperti penggunaan masker dan tempat cuci tangan serta pengaturan waktu masuk yang untuk menghindari keramaian siswa dengan cara setiap kelas hanya diisi 50% siswa dari hari-hari biasa sebelum adanya Pendemi Covid-19” Tanggapi Wabup

Dalam kesempatan ini, Wabup beserta rombongan juga melihat lansung sejumlah ruangan lainnya, seperti ruang perpustakaan dan ruang labor.

“Alhamdulillah hari ini pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka sudah dilaksanakan dan sesudah sesuai dengan SOP protokol kesehatan,” Lagi kata Wabup

“Semoga ini terus berjalan sesuai yang diharapkan sehingga kedepan akan terus dapat melaksanakan PTM, karena anak-anak sekolah menyambut dengan gembira kegiatan PTM ini. Karena mereka sudah jenuh dengan motede pembelajaran daring.”

Terakhir Wabup juga mengharapkan agar setiap sekolah dan siswa-siswi tetap mematuhi Protkes Covid-19./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: