mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
29 Maret 2024

Tembilahan, detikriau.idBupati Inhil HM Wardan tinjau langsung uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) disejumlah sekolah di Kota Tembilahan, kamis (9/9/21)

Ikut mendampingi Bupati Wakil Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Kadis Pendidikan serta sejumlah pejabat.

Kunjungan Bupati Inhil dan Rombongan diawali di sekolah SD Negeri 032 Tembilahan, dilanjut ke SMPN Negeri 1, TK/SD AL Husniah serta di akhiri di SMK Negeri 1 Tembilahan yang pada saat itu juga dilaksanakan Vaksinasi untuk siswa.

Baca juga: Bupati Inhil Buka Sosialisasi Penerapan Sistem Merit dalam Manajemen ASN

Pada kesempatan tersebut, Bupati beserta rombongan tidak hanya memantau situasi sosialisasi PTM, namun beliau juga memantau beberapa ruangan lainnya, seperti ruang belajar mengajar, UKS, Perpustakaan serta beberapa ruangan lain.

Bupati Inhil HM.Wardan yang diwawancarai awak media mengatakan dari hasil pemantauan, untuk kesiapan protokol kesehatan mulai dari sarana prasarana, pengaturan jumlah siswa dikelas serta pengaturan jadwal masuk sudah sangat baik dan diharapkan juga untuk semua sekolah melakukan hal yang sama.

“saya melihat antusias siswa untuk mengikuti lagi pembelajaran tatap muka ini sangat bersemangat mengingat sekian lama hanya melalui Daring,” Kata Bupati./*

Tinggalkan Balasan