mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
18 September 2021

Pastikan Pelayanan Kesehatan, Wabup Inhil Tinjau Faskes di Guntung

Tembilahan, detikriau.id – Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti turun langsung meninjau fasilitas kesehatan  di Sungai Guntung Kecamatan Kateman, Senin (6/9/2021)

Kunjungan ke Puskesmas dan Rumah Sakit ini dilakukan Wabup guna memastikan pelayanan kesehatan dimasa pendemi Covid-19 bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Kateman,

Dimana kunjungan sehari ke Kecamatan Reteh ini diawali dengan melihat Vaksinasi massal bagi masyarakat di Sungai Guntung yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI bekerja sama Tim Vaksinator dari Puskesmas Rawat inap Sungai Guntung Kecamatan Kateman.

Baca juga: Bupati Buka Bimtek Verivali DTKS 2021

Wabup H.Syamsuddin Uti juga melihat lansung ke Puskesmas Rawat Inap dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Musa Kecamatan Kateman.

Disela-sela kunjungan tersebut, Wabup SU secara lansung berbincang dengan para tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Rawat Inap maupun RSUD Raja Musa Sungai Guntung.

“sengaja saya datang lansung ke Puskesmas dan RSUD di Sungai Guntung ini untuk mengecek pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Mengingat saat ini dimasa pendemi Covid-19 tenaga kesehatan harus bekerja lebih  extra dalam melayani masyarakat,” ungkap Wabup SU saat di wawancarai awak media usai peninjauan./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: