mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
18 September 2021

396 Santri Ponpes Darul Rahman Divaksin “Sinovac”

Tembilahan, detikriau.id – 396 Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Darul Rahman dilakukan penyuntikan vaksinasi covid-19, senin (6/9/21)

Penyuntikan 37 vial vaksinasi sinovac tahap pertama oleh Vaksinator Urkes Polres Inhil ini diberikan secara gratis.

“Alhamdulillah semua santri memenuhi syarat untuk divaksin. Kegiatan berlangsung dari pagi hingga sore hari,” ujar Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH, Sik, M.Hum melalui Paur Humas Ipda Esra, SH Selasa (7/9/2021).

Dijelaskannya, vaksinasi serentak ini merupakan kebijakan langsung dari pemerintah pusat.

‘’Selain santri, kami juga memberikan vaksin kepada masyarakat yang ingin divaksin di Poliklinik Polres Inhil, Jalan Sudirman Tembilahan, tepatnya didepan Masjid AlHuda, melihat antusias masyarakat banyak, kemungkinan vaksin akan kami tambah stoknya,’’ tuturnya.

Kapolres juga mengimbau kepada santri dan masyarakat yang telah di vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, dengan tetap mematuhi 5M.

‘’Walaupun sudah divaksin bukan berarti kebal Covid-19 tetap taat Prokes,’’

Salah satu penerima vaksin mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah dan Polres Inhil yang telah menggelar vaksinasi gratis. Menurutnya, hal itu sangat dinanti-nanti masyarakat dan vaksin yang diterimanya membuatnya merasa terlindungi dari Covid-19./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: