mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
18 September 2021

Serbuan Vaksinasi Gotong-Royong Sambu Group untuk Pekerja

Tembilahan, detikriau.id – Setelah melaksanakan vaksinasi gotong-royong  tahap pertama untuk 2000 orang tenaga kerja PT. Pulau Sambu di Guntung,  mulai hari ini, senin tanggal 6 September 2021, Sambu Group memulai vaksinasi gotong-royong dosis pertama di PT. Riau Sakti United Plantations (RSUP) di Pulau Burung yang direncanakan untuk 1000 orang tenaga kerja.

Pelaksanaan vaksinasi oleh PT. RSUP ini disaksikan antara lain oleh Camat Pulau Burung Syafruddin, KH. SE; Kapolsek Pulau Burung, AKP Sabaruddin,dan manajemen PT. RSUP.

Mewakili Sambu Group, Ahlim Ginting menyampaikan, vaksinasi gotong-royong yang diadakan merupakan komitmen Sambu Group mendukung program pemerintah dalam mempercepat tercapainya herd immunity.

Baca juga: Kejaksaan Tembilahan Terima Bantuan Hibah dari Sambu Group

Adapun jenis vaksin yang digunakan di PT. RSUP sama dengan yang digunakan di PT. Pulau Sambu di Guntung yakni sinopharm.

Pelaksanaan vaksinasi di PT. RSUP untuk 1000 orang tersebut direncanakan selesai dalam jangka waktu 4 hari.

“Sedangkan vaksinasi gotong royong di PT. Pulau Sambu di Guntung dosis pertama untuk 2000 orang tenaga kerja sudah diselesaikan pada tanggal 31 Agustus 2021 yang lalu, untuk vaksinasi dosis kedua direncanakan mulai tanggal 21 September 2021 yang akan datang” Tutup Ahlim Ginting./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: