mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
18 September 2021

Kodim Inhil Kembali Fasilitasi Vaksinasi

Tembilahan, detikriau.id – Kodim 0314/lnhil kembali menggelar Serbuan Vaksinasi TNl tahap l bagi masyarakat umum yang dilaksanakan di lapangan apel Makodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9, Tembilahan Hulu, Kamis (31/08/2021)

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal mengatakan sampai hari ini antusias masyarakat Kabupaten lnhil untuk mendapatkan pelayanan Vaksinasi masih cukup tinggi.

“Hal ini bisa kita lihat dari jumlah masyarakat yang datang pada pelaksanaan Vaksinasi hari ini. Ada yang rela datang ke Kodim dari pagi buta untuk mendapatkan nomor antrian,” ujar Dandim.

Namun hari ini, lanjutnya hanya menyiapkan Vaksin sebanyak 20 Vial yang artinya hari ini targetnya hanya sebanyak 200 orang saja.

“Saya harapkan bagi masyarakat yang belum kebagian nomor antrian dan tidak mendapatkan Vaksinasi hari ini, tidak perlu kecewa karena dilain kesempatan kita masih akan terus menyelenggarakan Kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat,” ujarnya.

Baca juga: Rangkaian Peringatan HUT Korem 031/WB Ke 62, Kodim 0314/Inhil Gelar Kegiatan Donor Darah

Ia juga berharap kepada masyarakat yang sudah mendapatkan nomor antrian, selama berada di Makodim ini dapat mentaati aturan yang berlaku  atau mengikuti apa yang di arahkan oleh para petugas yang mengatur pelaksanaan Vaksinasi ini, agar proses Vaksinasi dapat berjalan tertib,aman dan lancar.

“Tidak lupa saya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat, setelah di Vaksin tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah di terapkan oleh pemerintah. Jangan pernah lalai dan terlena apalagi menyepelekan masalah Covid-19 ini, jangan sudah kena baru menyesal,” tuturnya.

Lebih baik, lanjutnya berusaha mencegah daripada harus berusaha dan berjuang untuk kesembuhan karena sampai saat ini pemerintah belum menemukan obatnya.

“Untuk itu tetap waspada dengan terus berusaha dan berdo’a kepada Yang Maha Kuasa agar kita semua dijauhkan dari terpapar Covid-19,” pungkasnya./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: