mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
18 September 2021

Wakil Ketua DPRD Inhil Ikuti Upacara HUT RI ke-76

“Galeri Foto DPRD Inhil”

Tembilahan, detikriau.id – Mengenakan pakaian adat suku bugis, Wakil Ketua DPRD Inhil, Andi Rusli ikuti pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia di Halaman kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia no.1 Tembilahan, selasa (17/8/21)

Upacara yang dilakukan mengikuti imbauan protokol kesehatan dengan peserta apel terbatas ini dilakukan sebelum peringatan upcara detik-detik Proklamasi RI secara langsung dari Istana Negara di Jakarta yang dipimpin langsung oleh Presiden Ri, Joko Widodo.

Bupati Inhil HM.Wardan bertindak selaku Inspektur Upacara Proklamasi RI Tahun 2021 di halaman kantor bupati ini dengan menggunakan baju adat Melayu. Turut serta Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Forkopimda Inhil, Unsur TNI-Polri, Sekda, Pimpinan OPD serta Veteran.

Baca juga: AKBP Dian Setyawan Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Yudha Bhakti

Usai apel dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada Veteran, Janda Veteran dan Ahli Waris pejuang Kemerdekaan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir secara simbolis oleh Bupati, Wakil Bupati serta Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil.

Usai upacara di halam kantor Bupati, Wakil Ketua Andi Rusli mengikuti upacara detik-detik proklamasi di Istana Negara secara virtual.

Untuk diketahui, sebelumnya, selasa dinihari, Wakil Ketua DPRD Inhil, Andi Rusli juga mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Bhakti Tembilahan Hulu.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang dilaksanakan rutin dalam rangkaian HUT RI kala itu hadir sebagai inspektur upacara Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: