mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
18 September 2021

Tiga Pejabat Utama Polres Inhil Diganti

Tembilahan, detikriau.id – Pejabat Kepala bagian Operasional (Kabag Ops), Kepala satuan Polisi Perairan dan Udara (Kasatpol Airud) dan Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Narkoba) Polres Indragiri Hilir (Inhil) secara resmi berganti.

Pelantikan ketiga pejabat itu ditandai dengan upacara serah terima jabatan (sertijab), pada Jumat (13/8/2021), bertempat di Aula Bhakti Rekonfu Polres Inhil.

Berdasarkan keputusan Kapolda Riau, Kabag Ops yang semula dipegang oleh Kompol Maison SH diserahkan kepada AKP Rizki Hidayat SE SIK, Kasat Narkoba dari AKP Bachtiar SH diserahkan kepada Iptu Indra Mulyadi Lubis SE SH dan Kasat Polair dari AKP Rizki Hidayat SE SIK kepada AKP Roni TM Sitinjak SE.

Dalam Upacara  bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum.

“Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel,” ungkap Kapolres Inhil dalam amanatnya.

AKBP Dian juga menuturkan, kemampuan pejabat lama patut untuk ditiru dan dijadikan acuan. Dan kami ucapkan terima kasih bagi mereka.

Baca juga: Gerai Bansos Jumat Barokah Polres Inhil

“Untuk pejabat baru kepercayaan yang diberikan harus dapat dijaga dalam bentuk laksanakan tugas dengan baik, implementasikan kemampuan yang dimiliki agar dapat mendukung pelaksanaan tugas,” paparnya.

Kapolres Inhil AKBP Dian dalam kesempatan ini juga memperkenalkan melalui media kepada masyarakat luas yang ada di wilayah Inhil ketiga pejabat barunya.

“Kepada masyarakat Inhil, inilah ketiga pejabat baru kami di Polres Inhil yang sekarang, Kabag Ops AKP Rizki Hidayat SE SIK, Kasat Narkoba Iptu Indra Mulyadi Lubis SE SH dan Kasat Polair AKP Roni TM Sitinjak SE,” akhiri Kapolres./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: