mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
18 September 2021

Wabup Inhil Lantik Pejabat Camat dan Sekretaris Kecamatan Reteh

Reteh, detikriau.id – Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti melantik Abdul Pany, S.Sos M.Si dan Mustaqim, SKM untuk jabatan Camat dan Sekretaris Kecamatan Reteh. Pelantikan pejabat administrator ini dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Reteh Jalan Pendidikan, Pulau Kijang, senin (2/8/21)

Abdul Pany dilantik mengantikan pejabat Camat sebelumnya Santoso yang memasuki purna bhakti. Pelantikan ini merupakan pelantikan perdana yang dilaksanakan di Kecamatan dalam Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir di bawah kepemimpinan Bupati HM.Wardan dan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.

Baca juga: Wabup H.Syamsuddin Uti: Peran Masyarakat Sangat Penting Cegah Kecurangan Pemilu

Kepada awak media, Wakil Bupati H.Syamsuddi Uti mengatakan, pelantikan ini dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan pejabat. Dikarenakan pejabat lama memasuki masa purna bakti yang terhitung sejak tanggal 1 Agustus.

“pelantikan ini harus dilakukan agar tidak terjadi kekosongan sehingga pembangunan khususnya di Kecamatan Reteh dapat terus berkelanjutan”, Ujar Wabup

Foto: Prokopim Setdakab Inhil/Ist

Wabup juga mengatakan pelantikan camat yang dilakukan dikecamatan ini baru pertama kali di bawah kepemimpinan Bupati HM.Wardan dan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, agar seluruh masyarakat mendengarkan tugas dan fungsi camat. Bahwa camat itu bekerja untuk melayani masyarakat bukan dilayani.

“Usai dilantik, saya berharap kedua pejabat ini langsung bekerja dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Reteh”, pesan Wabup.

Anda Bisa Menjadi Lebih Tinggi bahkan pada Usia 40! Tanpa Operasi

Sekedar mengabarkan, pelantikan ini turut dihadiri Unsur Forkopimcam, Sekretaris BKPSDM, Kabag Tapem Setda Inhil, Camat Kecamatan Sungai Batang serta para pejabat dan Staf dilingkungan Pemerintah Kecamatan Reteh dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan covid-19.

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan penyerahan Surat Pemberitahuan Pembayaran Terhutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Sektor Pedesaan dan Perkotaan dari Wabup H.Syamsuddin Uti ke Camat yang baru dilantik dan selanjutnya diserahkan ke Lurah Pulau Kijang./***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: