mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
18 September 2021

Irjen Agung Tinjau Posko PPKM Pasar Cik Puan

“Kapolda Riau Mengajak Semua Pihak Bangun untuk Bersama Gerakan Ekonomi”

Pekanbaru, detikriau.id – Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Agung Setia mengingatkan tentang tugas dan fungsi Posko PPKM. Yang diperlukan saat ini menurutnya adalah semangat survive dan semangat optimis untuk membangun ekonomi.

Hal ini dikatakan Irjen Agung saat mengunjungi Posko PPKM pasar Cik Puan di jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Sabtu (31/7/2021).

“Kita perlu bangun agar pedagang tetap optimis, menghadapi situasi kritis perlu dikelola untuk menciptakan inovasi, misalnya berdagang secara online,”ujar Agung.

Foto: Humas POLDA Riau/Ist

Kapolda berpesan kepada petugas posko agar pelaksanaan treasing dan pemberian bantuan sosial dapat dilaksanakan dengan baik, dan para pedagang ditata sesuai protokol kesehatan, terus memberikan pelayan yang baik kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, agar diatur jarak antar pedagang dengan pedagang lainnya dengan menerapkan prokes yang benar,” pesan Agung.

Baca juiga: Polda Bersama BEM Se Riau Gelar Baksos di Rumbai

Menurut Agung, Pasar Cik Puan merupakan pasar tradisonal yang para pedagang serta masyarakatnya tertib dalam penerapan prokes sehingga semuanya berjalan dengan baik.

Setelah membagikan bantuan sosial kepada masyarakat, Irjen Agung menyempatkan diri berbelanja dengan memborong dagangan dilapak sayuran sambil mengajak para pedagang untuk tetap menjaga imunitas dan terus bersemangat.

Kasus yang Pertama Memberi Nikita Gelar ‘Ratu Kontroversi’

Hadir bersama Kapolda dalam kungjungan tersebut, Wakapolda Brigjen Tabana Bangun, para pejabat Polda, Kapolresta Pekanbaru dan jajarannya, Camat Sukajadi, dan Ketua pasar Cik Puan.

Kapolsek Sukajadi menjelaskan data yang ada di Posko PPKM Pasar Cik Puan diawaki oleh 10 orang diantaranya Bhabinkantibmas, Babinsa, 3 Orang Nakes dari Puskesmas Langsat dan 5 Orang Relawan Pasar Satgas Covid 19./***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: