mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
29 November 2022

Gerai Bansos Jumat Barokah Polres Inhil

“ Gandeng BRI Tembilahan dan PT Putra Sindo Grup”

Tembilahan, detikriau.id – Jumat Barokah, Polres Inhil lakukan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos). Kegiatan  yang dilakukan dengan menggandeng BRI Tembilahan dan PT. Putra Sindo Grup diberikan pada masyarakat di Pasar Air Mancur Jalan Jendral Sudirman dan Pasar Pagi Jalan Baharuddin Jusuf, Tembilahan, jum’at (23/7/21)

Gerai Bansos di Pasar Air Mancur dipimpin langsung Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan serta diikuti Kabag Ops Kompol Maison, Pimpinan Cabang BRI Tembilahan Hari Wahyudi, Manager PT. Putra Sindo Grup, Ridho, Kasat Lantas AKP Lasarus Sinaga, Kasat Binmas AKP Nasri Suardi, Kasat Tahti Iptu Suwandi, Kapolsek KSKP Iptu Ridwan, para Kasi dan Perwira Polres Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setywan menyerahkan langsung Bansos kepada masyarakat terdampak covid-19 dalam kegiatan Gerai Bansos Jumat Barokah di Tembilahan, Jumat (23/7)/Foto: Arsip Humas Polres Inhil/Ist

Sementara kegiatan Gerai Bansos di Pasar Pagi dipimpin Wakapolres Inhil Kompol Yudhi Franata, diikuti Kabag Ren Kompol Alakdin Napitupulu, Kabag Sumda Kompol Sangkut Suryadiningrat, Kasat Polair AKP Rizki Hidayat, Kasat Intelkam AKP Aang Kusmawan, Kasat Samapta AKP AR. Tarigan G, Plh Kasat Narkoba Polres Inhil Iptu Hendri J dan para perwira Polres Inhil.

Baca juga: Giat Jumat Barokah Polres Inhil, Kali Ini Sasar Tukang Becak dan Ojek

Total Bansos yang disalurkan sebanyak 200 paket sembako, masker, vitamin dan nasi kotak.

Wakapolres Inhil Kompol Yudhi Franata/Foto: Arsip Humas Polres Inhil/Ist

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan, gerai bansos adalah bentuk empati dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi pada masa pandemi Covid-19 dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat.

“Kami berharap, bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup di tengah pandemi dan saat diterapkannya PPKM darurat,” harapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolres Inhil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank BRI cabang Tembilahan dan PT. Putra Sindo Grup yang telah turut peduli dan berpartisipasi dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Tembilahan.

“Terima kasih kepada Kepala BRI cabang Tembilahan dan Manager PT. Putra Sindo Grup yang telah berpartisipasi langsung, hari ini kita bersama-sama memberikan bansos kepada masyarakat di Tembilahan. Semoga amal kebaikannya dibalas dan dilipatgandakan oleh Allah SWT,” kata AKBP Dian.

Sambil membagikan sembako, Kapolres Inhil selalu mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

“Selalu patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan), guna menekan laju penyebaran Covid-19,” imbaunya./*

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: