mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 Juli 2021

Pria Bertato di Enok Tega Aniaya Lansia

Enok, detikriau.id – BR (39) warga Pusaran 7 RT002/ RW004 Kecamatan Enok Kabupaten Inhil dilaporkan ke Kepolisian Sektor Enok (Polsek) Enok pada sabtu (17/7/21), atas dugaan penganiayaan terhadap korbannya AB (67).

Keterangan Kapolsek Enok AKP Fadly melalui Paur Humas Polres Inhil Ipda Esra,SH, penganiayaan dilakukan BR pada jum’at (16/7)

Ipda Ersa dalam keterangan tertulisnya menerangkan bahwa BR mendatangi rumah korban bersama rekannya.

Baca juga : Miliki Senpi Rakitan, Polisi Tangkap Warga Kemuning

Setibanya dirumah korban  BR menanyakan kenapa korban berhenti kerja, sementara utang masih ada”. Lalu AB mengatakan “bagaimana aku tak berhenti, duit aku tidak dikasih.

Foto: Arsip Polsek Enok Polres Indragiri Hilir/Ist

“Disaat itulah pelaku langsung berdiri dan memukul wajah korban, sehingga korban langsung terjatuh ke lantai” Ujar Ipda Ersa

“Kemudian pelaku kembali memukul korban dan menendangnya, dan tidak lama teman pelaku langsung menarik dan mengajak pelaku pergi dari rumah korban,”tambahkan Ipda Ersa.

Baca juga: Sakit Hati, HA Kirim Orang Suruhan Habisi Suami Mantan Istri

Atas perbuatannya tersebut, pelaku kini ditahan di Polsek Enok, setelah rangkaian penyelidikan dan interogasi terhadap korban dan para saksi.

“Pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban yang mengalami luka memar di bagian pipi sebelah kiri, nyeri di dada dan memar di tangan sebelah kiri. Pelaku dikenai pasal 351 Ayat (1) KUH.Pidana dan diancam pidana maksimal lima tahun penjara,” pungkasnya./dro

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: