mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
18 Oktober 2021

Timbul Kutil di Kulit? Hati-hati, Kesehatan Anda Mungkin Dalam Kondisi Serius

Kutil yang tumbuh pada bagian kulit dalam istilah medisnya disebut papiloma. Timbulnya papiloma dikulit menjadi penanda bahwa adanya parasit di organ dalam tubuh anda. Parasit dapat menyebabkan banyak komplikasi fatal: serangan jantung, tumor, kanker, sirosis hati, nefritis, dan pembusukan ginjal.

Yang menjadi kekhawatiran, berdasarkan statistik lebih dari 1 miliar orang terinfeksi parasit.

Irma Purnawati, seorang penulis dengan lebih 20 karya ilmiah tentang Parasitologi Molekuler serta pelaksana penelitian mengenai diagnostic molekuler penyakit leishmaniasis mengatakan, alasan sebenarnya munculnya papiloma pada tubuh manusia adalah infeksi parasit.

Studi terbaru menurutnya menunjukkan bahwa produk utama parasit adalah racun dan racun ini membentuk lingkungan yang ideal di perut manusia bagi perkembangan bakteri berlendir. Karena alasan inilah, pada tubuh orang-orang yang terinfeksi parasit dapat ditemukan kutil atau papiloma.

Irma Purnawati

Indonesia katanya menempati salah satu posisi teratas dalam hal infeksi parasit. Hal ini dikarenakan oleh kondisi lingkungan yang sangat buruk dan ketidaktahuan penduduk tentang masalah ini.

Menurut data kami, menurutnya, setiap tahun jutaan orang meninggal akibat penyakit yang disebabkan oleh parasit. Pada saat yang sama, jika Anda melihat pada sertifikat kematiannya, Anda tidak akan melihat catatan ‘kematian karena parasit’ di sana. Kecuali pada kasus-kasus tertentu yang langka, biasanya pada situasi di mana tidak mungkin mengabaikan infeksi parasit tersebut, misalnya, jantung tersumbat oleh parasit.

“Sayangnya, angka kematian akibat infeksi parasit yang telah kami identifikasi sangat mengkhawatirkan. Selain itu, penyakit yang dipicu oleh parasit perlu terapi yang sangat mahal dan rujukan terus-menerus ke spesialis dan ini adalah pangsa pasar yang sangat besar.”

“Saya harap Anda bisa membaca yang tersirat dari pernyataan saya dan mengerti apa yang saya maksud” Ujarnya

Sejumlah kelompok penelitian, lanjutnya, sepakat bahwa produk buangan parasit menyebabkan munculnya papiloma atau kutil pada kulit manusia. Selain itu, jika Anda melihat kutil pada kulit Anda, ini berarti parasit sudah menetap di dalam tubuh Anda dan bertelur secara aktif. Ini berarti siapa pun yang berkutil pada kulitnya bisa berada dalam bahaya serius.

Pada kenyataannya, anggapan bahwa parasit yang menyerang kita hanya berupa cacing saja merupakan sebuah kesalahpahaman besar. Terdapat bermacam-macam jenis parasit yang hidup di dalam berbagai organ tubuh, yang mengakibatkan konsekuensi yang beragam pula. Selain itu, cacing, atau terutama helminth, sangat berbahaya. Cacing merusak usus, mengakibatkan pembusukan usus, dan kemudian kematian.

Selain cacing, ada ribuan parasit yang dapat hidup di hati, otak, paru-paru, darah, dan perut Anda. Dan hampir semuanya mematikan. Beberapa diantaranya langsung bertindak agresif dan merusak tubuh. Parasit lain hidup mendiami tubuh tanpa kita sadari sampai jumlahnya menjadi sangat besar sehingga tubuh tidak dapat lagi menahan kerusakan karenanya, sehingga orang tersebut meninggal. Parasit dapat menyebabkan banyak komplikasi fatal: serangan jantung, tumor kanker, sirosis hati, nefritis, pembusukan ginjal, dll.

“Pada saat yang sama, saya dengan yakin dapat mengatakan bahwa hampir semua orang terinfeksi parasit. Masalahnya, kebanyakan dari kasus infeksi parasit ini sangat sulit dideteksi. Dan bila efek dari infeksi parasit terlihat, terapi biasanya ditujukan untuk menghilangkan gejala saja, dan bukan akar penyebabnya bahkan selama otopsi tubuh, tes khusus diperlukan untuk mendeteksi parasit. Setidaknya untuk sebagian besar dari parasit.

Menurut penelitian kami, kata wanita dengan pengalaman kerja lebih dari 15 tahun ini, satu-satunya gejala universal yang dapat mengkonfirmasi infeksi parasit dalam tubuh manusia adalah papiloma atau kutil.

Gejala-gejala awal yang menunjukkan adanya parasit dalam tubuh:

– Papiloma atau kutil;
– Bau mulut;
– Alergi (ruam, mata berair, pilek);
– Ruam dan kemerahan pada kulit;
– Sering masuk angin, sakit tenggorokan, hidung tersumbat;
– Kelelahan kronis (Anda cepat lelah, apa pun yang Anda lakukan);
– Sering sakit kepala;
– Sembelit atau diare;
– Nyeri pada sendi dan otot;
– Gugup, susah tidur, dan gangguan nafsu makan;
– Lingkaran hitam, kantung di bawah mata;

Lantas bagaimana cara ampuh membasmi parasit didalam tubuh kita? KLIK DISINI untuk mengetahuinya./Ads

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: