mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
1 Agustus 2021

Penonton Euro Tanpa Masker, Fadli Zon: Kita Masih Sibuk Cari RS dan Oksigen

fot: Internet

detikriau.id – Perhelatan final piala Euro 2020 yang digelar di Stadion Wembley, Inggris menjadi perhatian tersendiri bagi politisi Partai Gerindra, Fadli Zon.

Selain soal pertandingan antara Inggris vs Italia yang berakhir dengan kemenangan Gli Azzurri, yang menjadi sorotan Fadli Zon adalah para suporter yang ikut menyaksikan di dalam stadion.

Baca juga: Media Asing: Lonjakan Kasus Covid-19 di Indonesia Bukti Kegagalan Vaksin Sinovac

“Kayaknya tak ada virus Covid-19 lagi di Wembley. Kerumunan, tak pakai masker, tak ada social distancing,” kataFadli Zon di akun Twitternya, Senin (12/7).

Sepanjang pertandingan, para penonton tampak normal, tidak terlihat sedang dihinggapi pandemi Covid-19.
“Sungguh sangat iri melihat penonton #EURO2020. Seperti zaman normal,” ujarnya.

Penampakan para penonton di Stadion Wembley tersebut pun seakan kontras dengan apa yang sedang terjadi di Tanah Air. Di saat negara lain mulai melonggarkan protokol kesehatan, pemerintah Indonesia justru makin memperketat pergerakan masyarakatnya.

Bahkan pandemi yang terjadi sejak awal tahun 2020 saat ini kian mengganas di Indonesia dengan adanya varian baru yang disebut lebih cepat menyebar. Belum lagi keriuhan soal langkanya obat-obatan hingga tabung oksigen yang sulit didapat.

“Sementara kita masih PPKM darurat, berjuang hadapi varian delta, mencari rumah sakit, oksigen, obat dan vitamin,” tandas Fadli Zon./dro/rmol

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: