mgid.com, 610011, DIRECT, d4c29acad76ce94f
28 Juli 2021

Kapolres Inhil Resmikan Bangunan Hasil Hibah Sambu Group

Kateman, detikriau.id – Kapolres Kabupaten Indragiri Hilir, AKBP Dian Setyawan, SH, S,IK, M.Hum meresmikan hasil renovasi gedung kantor Polsek Kateman yang dibiayai melalui dana bantuan hibah Sambu Group.

Peresmian kantor Polsek yang dilakukan dalam kunjungan kerja Kapolres di Kecamatan Kateman pada minggu, 11 juli 2021, ditandai dengan penandatanganan prasasti. Dalam kesempatan ini Kapolres didampingi Kapolsek Kateman, Camat Kateman, Danramil Kateman serta Bapak Ahlim Ginting mewakilli Sambu Group.

Baca juga: Sambu Group Serahkan Bantuan Bagi Tenaga Kesehatan di RSUD Raja Musa dan Puskesmas Sungai Guntung

Dalam sambutannya, kapolres mengucapkan terimakasihnya kepada Sambu Group yang telah mendukung tugas-tugas kepolisian selama ini, diantaranya dengan melakukan renovasi gedung kantor Polsek Kateman sehingga menjadi lebih representatif.

Foto: Ist

Pada kesempatan ini Kapolres juga memberi apresiasi kepada Forkopimcam Kecamatan Kateman beserta seluruh masyarakat yang telah berperan aktif meminimalisir penyebaran covid-19 hingga Kecamatan Kateman berstatus zona hijau.

”Mohon dipertahankan agar tetap berada dalam zona hijau”, pesan Kapolres

Untuk sekedar diketahui, pekerjaan renovasi gedung kantor polsek Kateman, hibah dari Sambu Group ini meliputi penggantian seluruh atap, rangka atap, plafon, serta sejumlah pekerjaan pendukung lainnya./*

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: